Meluncur di Indonesia Akhir Juni ! Berikut Spesifikasi Honor 10

Spesifikasi Honor 10Honor terus berkarya dengan mengeluarkan beberapa ponsel andalannya, jika beberapa waktu yang lalu sudah merilis Honor 9 Lite kini dikabarkan bahwa Honor sedang mempersiapkan untuk merilis salah satu smartphone terbarunya. Jika melihat dari desain tampilannya tentu Honor 10 akan membuat para pengguna akan sangat dimanjakan karena Honor 10 memiliki desain tampilan curved dan terbuat dari material metal aluminium dan kaca pada bodinya. Untuk informasi selengkapnya mengenai harga dan spesifikasi Honor 10, simak ulasan berikut ini :

 

Baca Juga : Beredar Rumor Spesifikasi Ponsel Terbaru Honor di TENAA! Berapa Harga Honor 7S?

Meluncur di Indonesia Akhir Juni ! Simak Berikut Spesifikasi Honor 10

 

Honor 10 akan hadir dengan membawa layar seluas 5.84 inchi yang didukung resolusi 1080 x 2280 pixels serta mengusung aspek rasio 19:9 yang berbeda dari ponsel kebanyakan. Ponsel ini mengusung teknologi layar IPS LCD sehingga akan membuat penggunannya akan nyaman saat mengoperasikan ponsel ini. Selain itu Honor juga membekali ponsel ini dengan pelindung layar menggunakan Gorilla Glass agar layarnya tetap bisa aman dari benturan dan juga goresan.

Spesifikasi Honor 10

Honor 10

Berlanjut ke salah satu bagian Honor 10 lainnya yakni disektor kamera utama yang selalu menjadi keunggulan untuk kegiatan fotografi. Honor 10 dibekali dengan dual kamera utama beresolusi 1 16 MP (f/1.8) + 24 MP yang juga dilengkapi oleh beberapa fitur seperti phase detection autofocus (PDA) serta LED flash. Sementara untuk bagian kamera depannya, ponsel ini telah dilengkapi dengan kamera menarik beresolusi 24 MP (f/2.0), tentunya hal ini akan dapat menunjang aktifitas selfie dan video call dengan hasil yang sangat memuaskan.

Spesifikasi Honor 10

Kamera Honor 10

Selain dibekali dengan desain dan kamera yang menarik ternyata Honor 10 juga dibekali dengan spesifikasi yang terbilang tangguh untuk performanya dimana ponsel ini ditenagai menggunakan prosesor Hisilicon Kirin 970, CPU Octa-core 2.4 GHz Cortex-A73 serta GPU Mali-G72 MP12. Honor 10 disempurnakan menggunakan kapasitas RAM 4GB yang dipadukan dengan ruang penyimpanan internal 64GB. Selain itu ada satu varian lagi dengan RAM 6GB dan memori internal berkapasitas 128GB, hal ini tentunya akan memberikan tenaga dan performa dengan cukup lancar pada saat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

Spesifikasi Honor 10

Desain Honor 10

Sementara untuk platform yang digunakan juga sangat baru yaitu OS Android 8.1 Oreo dan antarmuka EMUI 8.1 untuk menghasilkan kinerja yang smooth dan responsif tentunya. Selanjutnya untuk dayanya ponsel ini akan dibekali baterai Non-removable Li-Po berkapasitas 3400 mAh yang sudah mendukung fast battery charging: 50% in 24 min (5V/4.5A) untuk menopang kebutuhan sistemnya. Kabarnya Honor 10 akan dipasarkan dengan harga 400 EUR atau sekitar Rp 6.600.000 dalam varian warna Phantom Blue, Phantom Green, Midnight Black, dan Glacier Grey.

Sumber : GSMArena