Ketahui 5 Kelebihan Spesifikasi Google Pixel 3!

Spesifikasi Google Pixel 3 – Diposisikan sebagai ponsel premium, Google Pixel 3 membawa tampilan yang mewah dan menarik berbalut material metal dan glass. Memiliki dimensi ukuran yang tidak terlalu besar,membuat ponsel ini nyaman dioperasikan dengan satu tangan saja.  Terlebih lagi Google juga membekali ponsel ini dengan spesifikasi gahar dan fitur menarik seperti adanya IP67 yang membuat Google Pixel 3 dapat digunakan di dalam air hingga kedalaman 1 meter dalam waktu 30 menit. Namun apa saja sebenarnya kelebihan spesifikasi Google Pixel 3 yang perlu diketahui sebelum membelinya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini :

 

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Google Pixel 3

 

Ketahui 5 Kelebihan Spesifikasi Google Pixel 3 Sebelum Membelinya!

1. Kelebihan Google Pixel 3 pertama yakni disisi desain yang mengusung tampilan kekinian yang dipadukan dengan teknologi layar 2,5D Curved Glass sehingga ponsel ini terlihat trendy dan akan nyaman saat digunakan. Bagian depan pada ponsel ini juga dilengkapi dengan Gorilla Glass 5 sehingga Google Pixel 3 akan aman dari goresan dan benturan. Layar yang digunakan adalah AMOLED capacitive touchscreen seluas 5.4 inchi dengan resolusi 1080 x 2160 pixels yang sangat responsive dan mampu memanjakan mata dengan tampilan warna yang dihasilkanya.

Spesifikasi Google Pixel 3

Spesifikasi Google Pixel 3

2. Spesifikasi yang digunakan juga terbilang mumpuni dikelasnya dengan berbekal performa cukup cepat. Google Pixel 3 menggunakan chipset terbaru yakni Qualcomm yakni Snapdragon 845, CPU Octa-core 2.8 GHz Kryo 385, dan grafis Adreno 630. Ponsel ini akan didukung dengan kapasitas RAM 6 GB serta ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB. Google Pixel 3 dibekali dengan baterai Non-removable Li-Ion 4000 mAh yang sudah mendukung teknologi fast battery charging.

3. Fitur konektifitas Google Pixel 3 juga terbilang cukup lengkap seperti adanya Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth, GPS, NFC, dan USB Type-C (PowerDelivery 2.0). Ponsel ini juga mendukung Dual SIM (Nano-SIM card & eSIM) dengan jaringan 4G LTE yang dapat digunakan untuk kegiatan online dengan lancar.

4. Google Pixel 3 menggunakan platform terbaru yakni Android versi 9.0 P yang tampil dengan membawa peningkatan fitur terbaru. Salah satu kelebihan Google Pixel 3 adalah di sektor keamanan, dimana ponsel ini dilengkapi dengan sensor finger print yang memiliki respon sangat cepat. Namun tidak hanya itu saja karena  Google Pixel 3 juga memiliki sertifikat IP67 dust/water resistant yang membuat ponsel ini aman jika terkena atau masuk ke dalam air.

5. Kamera yang digunakan Google Pixel 3 juga dapat diacungi jempol pasalnya Google membekali ponsel ini dengan kamera utama beresolusi 12.2 MP (f/1.6, 27mm, 1/2.6″, 1.4µm, Dual Pixel PDAF) yang dilengkap dengan OIS, phase detection & laser autofocus, dual-LED flashdan juga mode face detection yang mampu menghasilkan gambar dengan sempurna. Selain itu kamera depan ponsel ini juga cocok digunakan untuk kegiatan selfie dan video call dengan resolusi kamera 8 MP (f/2.2).

 

Demikian informasi kelebihan spesifikasi Google Pixel 3, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para semua pembaca dan dapat dijadikan referensi bagi yang ingin membeli ponsel premium Google terbaru di tahun 2018.