Spesifikasi Gionee S10 Terungkap Di Tenna, Mau Tau ?


Detekno.com – Gionee di kabarkan akan segera merilis smartphone baru bernama Gionee S1. Kehadiran smartphone ini telah terlihat di TENNA, sehingga kemungkinan dalam waktu dekat ini akan segera di pasarkan. Untuk spesifikasinya sendir, Gionee S1 memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar tersebut akan terlihat sangat tajam, karena kerapatan layarnay menembus 401 ppi dan kemungkinan sudah dilapisi kaca 2.5D.

Gionee S10

Gionee S10 | Photo Credit: TENAA

Agar tetap bisa bersaing melawan smartphone masa kini, Gionee melengkapi smartphone terbarunya dengan sistem operasi Android Nougat yang dipercantik antarmuka Amigo OS. Selain itu, Gionee S1 memiliki tombol home yang terintegrasi pada fingerprint sensor untuk meningkatkan sistem keamanannya. Lalu ada pula casing belakang berlapis metal yang tersdia dalam dua varian warna berbeda, yaitu warna hitam dan warna emas.

Nah yang paling menarik, kita akan menjumpai dua buah kamera pada bagian belakang Gionee S1. Kedua kamera tersebut sama-sama beresolusi 13 Megapixel, sehingga mampu mengabadikan berbagai momen dengan hasil jepretan foto memukau. Sedangkan untuk bagian depan, smartphone ini mengandalkan kamera 16 Megapixel yang siap memanjakan pengguna Gionee S1 ketika berfoto selfie. Selain itu, tersedia pula fitur Phase Detection Autofocus dan LED Flash untuk mengoptimalkan kehebatan kamera utama Gionee S1.

Untuk dapur pacunya, Gionee S1 terlihat memiliki Ram berkapasitas 4GB dan memori internal 64GB yang nantinya bisa kita perluas dengan menambahkan microSD. Belum diketahui jenis chipset yang dipakainya, namun smartphone ini akan ditenagai processor berkecepatan Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53. Jadi kita tak perlu meragukan performanya, karena pasti sangat cepat dan bisa menjalankan berbagai macam aplikasi dan game dengan lancar.

Menurut TENNA, smartphone ini dibalut bodi emtal dengan ukuran dimensi panjang 154.6 mm, lebar 76 mm, dan ketebalan 7.6 mm. Sedangkan bobot keseluruhannya mencapai 176.6 gram. Gionee S10 juga dilengkapi fitur Bluetooth, Wi-Fi, dan 4G LTE yang mendukung VoLTE. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga Gionee S10. Kemungkinan harganya melebihi 3 Juta Rupiah, karena menawarkan beragam fitur canggih dan desain premium yang menjadi ciri khas smartphone buatan Gionee.


Advertisement