Dirilis Febuari Musim Depan Simak Spesifikasi Galaxy S9 Plus

Detekno.com – Samsung sedang mempersiapkan ponsel terbarunya yang akan bersaing di pasar smartphone flagship pada musim depan. Meskipun Samsung baru saja mengeluarkan perangkat flagshipterbarunya yaitu Galaxy S8 dan Galaxy S8+ namun sekarang beredar kabar mengenai perangkat flagship terbarunya yaitu Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ yang informasi mengenai spesifikasinya telah beredar luas di media internet. Simak informasi spesifikasi Galaxy S9 Plus :

Perbedaan dengan perangkat sebelumnya adalah letak sensor untuk scanner fingerprintnya. Jika Galaxy S8 dan Galaxy S8+ fingerprintnya berada di samping kamera sedangkan Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ ini letak fingerprint berada pada bagian bawah kamera. Dengan pergantian posisi fingerprint ini Samsung berharap para pengguna tidak akan lagi merasa kesulitan untuk membedakan antara kamera dan sensor fingerprint pada saat membuka ponsel.

Spesifikasi Galaxy S9 Plus

Spesifikasi Galaxy S9 Plus

Galaxy S9 Plus

Performa
Kabar bocoran gambar render yang berasal dari GSMarena memperlihatkan jika Galaxy S9 Plus dibekali fitur kamera ganda dan terlihat bahwa kamera ganda ponsel tersebut dipasang secara vertical. Mengenai beberapa informasi spesifikasi dari perangkat ini yang kabarnya flagship Samsung Galaxy S9 Plus ini akan hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 845 dan juga kabarnya akan menggunakan layar dengan dimensi 6,1 inci dengan kualitas Super AMOLED. Untuk kapasitas RAM yang dimiliki Galaxy S9 Plus akan menawarkan dua varian yang berbeda yaitu yang pertama hadir dengan RAM 4GB dan RAM 6GB.
Mengulas lanjut pada kapasitas memori penyimpanan ponsel ini akan hadir juga dengan varian yang berbeda, pertama memiliki kapasitas memori internal 64GB dan 128GB. Menariknya ponsel ini akan hadir dengan varian warna yang beragam yaitu Midnight Black, Silver Titanium, Orchid Gray, Ocean Blue dan juga Maple Gold.

Spesifikasi Galaxy S9 Plus

Spesifikasi Galaxy S9 Plus

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Plus

  • Layar : 6,1 inci, Super AMOLED
  • CPU : Snapdragon 845 atau Exynos 9810 (tergantung wilayah penjualan)
  • RAM : 4GB/6GB
  • ROM : 64GB/128GB
    Warna : Midnight Black
Spesifikasi Galaxy S9 Plus

Galaxy S9+

Kabarnya Samsung akan merilis si kembar Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus pada awal tahun depan di bulan Februari pada ajang MWC 2018.

Baca Juga : Aplikasi Edit Video Vlog