Spesifikasi dan Harga 2 Mifi Andromax 4G Terbaru Smartfren

Detekno.com – Tidak hanya merilis ponsel Android terbaru. Smartfren juga merilis 2 seri Mifi Andromax 4G terbaru bernama Mifi Andromax M3Y dan Mifi Andromax M3Z. Kedua seri Mifi tersebut sama-sama mendukung teknologi jaringan 4G LTE Cat 4. Yang diklaim mampu meraih kecepatan download hingga 150 Mbps lebih. Mifi sendiri bisa dibilang adalah perangkat baru yang berfungsi sebagai perangkat Wifi Portable.

Dengan membawa perangkat tersebut, sobat deteknokers bisa lebih mudah terkoneksi ke dunia maya. Serta lebih bisa berbagi dengan teman kampus atau teman main. Memang di perangkat Smartphone Android saat ini sudah ada fasilitas Wifi Hotspot. Namun jika kita mengaktifkan fitur tersebut, baterai smartphone kita akan lebih cepat boros. Kalau menggunakan Mifi tentunya baterai smartphone kita tidak akan boros karena kita tidak usah menjadikan smartphone kita sebagai hotspot. Atau kita juga tidak perlu mengaktifkan paket internet seluler kita. Karena sudah ada Mifi tersebut.

Spesifikasi dan Harga 2 Mifi Andromax 4G Terbaru Smartfren

Spesifikasi dan Harga 2 Mifi Andromax 4G Terbaru Smartfren

Kehadiran 2 Mifi Andromax 4G dari Smartfren ini tentunya sebuah kabar gembira. Apalagi bagi para pemain Pokemon Go. Yang sejatinya perangkat tersebut wajib untuk dimiliki. Selain bisa menghebat baterai smartphone. Mifi juga lebih praktis, simple serta menyuguhkan kecepatan internet yang lebih cepat. Dilansir dari Kompas Tekno, Smartfren mengungkapkan bahwa spesifikasi Andromax M3Y dan M3z terlihat sama. Dari spesifikasi chipset Qualcomm MDM 9307, baterai 3000 mAh, serta slot microsd berkapasitas 32 GB.

Smartfren juga mengatakan bahwa chipset yang kali ini mereka pakai. Di Dua seri Mifi Andromax Smartfren 4G terbaru lebih baik. Dan memiliki kelebihan disektor manajeman baterainya yang lebih baik. Yang membuat pemakaian perangkat ini bisa lebih lama. Lalu perbedaan kedua Mifi Andromax 4G tersebut terletak dimana ?. Perbedaannya hanya terletak di pembuat dan desainnya saja.

Kalau untuk Mifi Andromax M3Y dibuat oleh Haier. Sedangkan untuk Mifi Andromax M3Z dibuat oleh ZTE. Jika sobat deteknokers tertarik untuk memiliki Mifi Andromax ini. Maka sobat bisa membelinya di toko offline atau galeri smartfren yang sudah tersebar dibanyak daerah di Indonesia. Harga Mifi Andromax M3Y dan M3Z tersebut Rp 300.000.

Kalau sobat deteknokers membeli salah satu Mifi Andromax terbaru ini sebelum bulan Desember 2016. Maka sobat berhak mendapatkan bonus kuota sebesar 30 GB selama 30 Hari. Yang paket kuota itu dipatok dengan harga Rp 300.000. Ini artinya Smartfren memberikan Mifi tersebut secara gratis.


Advertisement