Spesifikasi Chuwi Hi9 Tablet Gaming dengan Layar Besar

Detekno.com – Produsen perangkat Android yang berasal dari Tiongkok masih rutin menawarkan beberapa perangkat Android dengan performa yang menjanjikan namun tetap dengan harga yang terjangkau. Beberapa pengguna lebih senang menggunakan tablet Android untuk bermain gaming karena ciri khas tablet yang memiliki layar luas. Salah satu vendor tablet Android asal Tiongkok ini adalah Chuwi dan vendor ini telah merilis tablet terbarunya yaitu Chuwi Hi9. Berikut ini informasi harga dan spesifikasi Chuwi Hi9 :

Spesifikasi Chuwi Hi9 Tablet Gaming dengan Layar Besar

Desain
Chuwi Hi9 hadir dengan menggunakan sistem operasi yang terbilang baru yaitu OS Android v7.0 Nougat. Tablet ini menggunakan layar bertipe OGS fully laminated dengan luas layarnya 8,4 inci yang memiliki resolusi 2560 × 1600 piksel dengan aspek rasio 16:10. Dan juga tablet ini telah dilapisi kaca 2.5D pastinya akan sangat nyaman pada saat digunakan untuk berbagai aktifitas bermain game atau menonton video.

Spesifikasi Chuwi Hi9 Tablet Gaming dengan Layar Besar

Desain Chuwi Hi9

Performa
Selanjutnya mengenai performa Hi9 ini telah ditenagai dengan menggunakan chipset MediaTek MT8173 dan proseosr quad-core berkecepatan 1,9GHz. Untuk tampilan grafisnya tablet ini memakai GPU PowerVR GX6250. Hadir dengan kapasitas RAM 4 GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 64GB yang akan membuat bermain game menjadi lancar tanpa adanya lag. Tablet ini juga menyediakan slot untuk microSD untuk memperluas ruang penyimpanannya. Chuwi Hi9 dibekali dengan baterai berkapasitas besar yaitu 5000mAh jadi pengguna akan dapat menjalankan aktifitas multitasking seharian tanpa takut baterai tablet akan habis.

Spesifikasi Chuwi Hi9 Tablet Gaming dengan Layar Besar

Spesifikasi Chuwi Hi9

Baca Juga : Coba! 7 Game Virtual Reality Android Terbaik

Harga

Di Indonesia belum diketahui harga yang akan dibanderol untuk tablet Chuwi Hi9, namun dari informasi yang telah banyak beredar kabarnya tablet ini akan ditawarkan dengan harga sekitar Rp. 3 jutaan. Bagi yang ingin segera membeli talbet ini sabar dan tunggu saat dirilis di pasar global Indonesia.

Demikian informasi mengenai harga dan spesifikasi Chuwi Hi9, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi para pembaca dan juga dapat menjadi salah satu rekomendasi jika pengguna akan membeli tablet baru di tahun 2018 ini.