Spesifikasi Bluboo Xfire 2, Usung Fingerprint Cuma 800 Ribuan

Banner

Detekno.com – Bluboo Xfire 2 akhirnya resmi dilepas kepasaran dengan harga presale sebesar USD$60 atau setara Rp. 820 Ribuan (USD$1 = Rp. 13.800). Dibalik harganya yang murah, Bluboo Xfire 2 menawarkan berbagai inovasi teknologi yang membuatnya semakin menarik untuk dimiliki. Nah salah satu teknologi yang menjadi andalan smartphone ini, ialah teknologi fingerprint sensor yang dipasangkan pada sisi bagian belakang, dan kabarnya bisa membaca 5 sidik jari berbeda, serta bisa dipakai untuk mengunci aplikasi dan membuka lock screen.

Bluboo Xfire 2

Bluboo Xfire 2

Bisa dikatakan Bluboo Xfire 2 merupakan salah satu smartphone Android termurah di dunia yang menawarkan sistem keamanan sidik jari. Namun bukan itu saja daya tarik smartphone asal Tiongkok ini, karena masih ada balutan bodi metal yang dibuat dengan teknologi CNC untuk memastikan kekuatan dan tingkat presisinya. Sementara untuk bagian layar, Bluboo Xfire 2 memiliki layar 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels, serta mengadopsi teknologi 2.5D Arc Screen yang menghasilkan tampilan layar lebih memukau.

Balutan bodi premium dengan frame berbahan metal, jarang sekali kita jumpai pada smartphone Android yang dipasarkan dibawah 1 Juta Rupiah. Namun Bluboo Xfire 2 menawarkan hal tersebut, sehingga mampu meningkatkan nilai jualnya untuk bersaing melawan smartphone vendor lain yang terlebih dahulu dikenal secara global. Nah kemudian untuk dapur pacunya, ponsel ini mengandalkan chipset Mediatek MTK6580 dengan ditenagai processor Quad Core 1.2 Ghz dan GPU Mali 400.

Sementara untuk kapasitas memorinya, telah tersedia Ram 1GB dan memori internal 8GB yang bisa diupgrade mencapai 32GB. Spesifikasi hardware smartphone Bluboo Xfire 2 memang tergolong standard, dan sayangnya smartphone ini belum dibekali teknologi 4G LTE, dan hanya mengandalkan jaringan 3G HSDPA untuk memenuhi kebutuhan akses internetnya. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan fitur Dual Sim dan didukung beberapa fitur tambahan, seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0.

Harga Bluboo Xfire 2 yang dibanderol sangat murah dan dilengkapi fitur canggih serta bodi berbahan metal, membuat smartphone ini belum dilengkapi teknologi 4G LTE demi menekan harga jualnya agar tetap terjangkau. Kemudian untuk sektor fotografi, sudah terpasang kamera belakang 5 Megapixel yang di interpolasi menjadi 8 Megapixel. Sedangkan untuk kamera bagian depan, memiliki lensa 2 Megapixel dengan interpolasi 5 Megapixel. Selain itu, tersedia pula fitur LED Flash, Autofocus, dan bisa dipakai merekam video HD.Spesifikasi Bluboo Xfire 2

Kemudian untuk sektor baterai, telah tersedia baterai berkapasitas 2.100 mah sebagai suplai daya Bluboo XFire 2. Itulah berbagai kecanggihan teknologi yang ditawarkan smartphone ini, nah bagi sobat deteknokers yang tertarik membelinya, sobat bisa mengunjungi situs e-commerce Geekbuying.com dengan harga USD$80 atau bisa dikatakan lebih mahal dibandingkan harga yang tertera pada situs resmi bluboo.com.cn yang menawarkan harga pre-sale sebesar USD$60.


Advertisement