Harga dan Spesifikasi Blackview S8 Lengkap!

Detekno.com – Smartphone flagship Blackview S8 hadir dengan dibekali empat kamera dengan performa yang sangat baik dan cocok digunakan untuk mengabadikan setiap moment. Baru- baru ini perusahaan asal China yakni Blackview telah merilis sebuah video tentang gambaran kamera yang akan digunakan ponsel ini. Simak berikut informasi selengkapnya mengenai performa, harga dan spesifikasi Blackview S8.

Harga dan Spesifikasi Blackview S8 Lengkap!

Desain dan Performa

Blackview S8 hadir dengan mengusung layar HD+ berukuran 5.7 inci yang memiliki resolusi 1440 x 720 piksel dan memiliki aspek rasio 18:9 seperti ponsel- ponsel keluaran terbaru sekarang. Dengan memakai jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna akan semakin membuta tampilan layar ponsel ini semakin tajam dan jernih. Tidak lupa sensor finger print juga terpasang pada bodi bagian belakang posel ini. Selanjutnya untuk segi performanya, Blackview S8 dibekali dengan menggunakan prosesor MediaTek 6750T dengan octa core berkecepatan 1.5GHz dan dipadukan dengan GPU Mali-T860MP2 untuk tampilan grafisnya. Blackview S8 juga dibekali kapasitas RAM 4 GB dan ruang penyimpanan internalnya yang cukup luas yakni 64 GB. Pengguna masih dapat menambah ruang penyimpanan menggunakan microSD card hingga 128 GB untuk menyimpan berbagai jenis file. Selain itu Blackview S8  telah menjalankan sistem operasi dari Android v7.0 Nougat yang kemungkinan akan dapat jatah untuk update ke OS Android v8 Oreo yang baru. Untuk menunjang segala aktivitas Blackview S8 didukung dengan menggunakan baterai berkapasitas  3,180 mAh yang lengkap dengan fitur Quick Charge 2.0 untuk pengisian cepat pada baterai.

 

Harga dan Spesifikasi Blackview S8 Lengkap!

Desain Blackview S8

Kamera

Mengulas lebih rinci lagi pada Blackview S8 ini hadir dengan berbekal fitur dual kamera dibagian  depan yang beresolusi 13MP + 3MP dilengkapi dengan adanya dual LED dual tone flash. Selanjutnya pada bagian kamera sisi belakang memiliki resolusi yang sam aykni 13 MP dengan aperture f/2.0. disini pengguna dapat merekam video dengan tampilan yang mulus serta dengan lensa yang wide-angle akan memberikan hasil jepretan gambar yang sangat baik. Selain itu kamera ponsel Blackview S8 mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas 1080p@30fps.

Harga dan Spesifikasi Blackview S8 Lengkap!

Spesifikasi Blackview S8

Baca Juga : Harga Terbaru dan Spesifikasi Blackview S6 2018

Harga

Harga Blackview S8 saat ini berkisar USD 169,99 atau jika di rupiahkan senilai Rp. 2,3 jutaan. Ponsel ini hadir dengan tiga varian warna yakni Coral Blue, Magic Black dan Silk Gold.