Harga Terbaru dan Spesifikasi Blackview S6 2018

Detekno.com – Blackview terus berkarya dengan merilis smartphone terbaru dengan mengusung desain yang menawan dan juga memiliki spesifikasi sangat mumpuni. Smartphone tersebut adalah Blackview S6 yang hadir dengan menawarkan full screen display dan juga dual kamera. Untuk menarik masyarakat ponsel ini akan dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Penasaran dengan Blackview S6? Simak berikut informasi harga dan spesifikasi Blackview S6.

Harga Terbaru dan Spesifikasi Blackview S6 2018

Desain

Perangkat asal Tiongkok ini mengusung layar fulllscreen rasio 18:9. Memiliki desain layar bezelless dengan ukuran 5.7 inchi. Layarnya didukung panel type IPS LCD Capacitive Touchscreen 16 juta warna yang dapat memberikan tampilan gambar dengan cerah dan jernih. Pada permukaan layar ponsel Blackview S6 ini dibekali anti gores Scratch Resistant Glass dan jenis layar lengkung 2.5D Curved Glass. Desain ini membuat ponsel terlihat elegan. Blackview S6 hadir dalam 2 variasi warna yakni gold, silver dan juga hitam.

Harga Terbaru dan Spesifikasi Blackview S6 2018

Spesifikasi Blackview S6

Performa

Performa Blackview S6 pun juga sangat handal dengan dibekali processor MediaTek MT6737 dengan Quad Core 1.3 GHz yang terbilang responsif. Selain itu ponsel ini diperkuat dengan kapasitas RAM 2 GB sementara untuk grafisnya menggunakan GPU Mali-T720 yang akan membuat performa ponsel ini semakin lancar dan memiliki tampilan grafis yang halus. Kemudian untuk dapat menyimpan berbagai jenis file seperti aplikasi dan juga game ponsel Blackview S6 ini dibekali memori internal sebesar 16 GB dan dapat diperluas mengunakan microSD hingga 128 GB. Dan untuk kapasitas daya baterainya, Blackview S6 memiliki baterai berkapasitas 4180 mAh. Sedangkan untuk sistem operasi yang digunakan ponsel ini adalah OS Android v7.0 Nougat.

Harga Terbaru dan Spesifikasi Blackview S6 2018

Blackview S6

Kamera

Blackview S6 hadir dengan membawa fitur dual kamera yang memiliki resolusi 8 MP dan 3 MP yang didukung menggunakan fitur Dual LED Flash, HDR, Face Beauty, Autofocus dan masih banyak yang lainnya termasuk efek mode Bokeh yang kini sedang kekinian. Pengguna dapat  merekam video menggunakan kamera utama ponsel ini dengan kualitas HD 720p@30fps. Sementara pada bagian depan, Blackview S6 memiliki rsolusi 2 MP saja.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Ulefone Power 3 Max Januari 2018

Harga Blackview S6

Untuk menarget pasar di entry level Blackview S6 dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.7 jutaan yang tersedia dalam varian warna hitam, silver dan gold.