Spesifikasi Blackview BV6000s, Ponsel Tahan Banting 1 Jutaan


Detekno.com – Tak selamanya smartphone tahan air dan tahan banting dibanderol mahal, karena masih ada Blackview BV6000s yang kabarnya akan mulai dipasarkan mulai tanggal 28 Juli 2016 dengan harga $150 atau sekitar Rp 1,9 juta. Smartphone ini merupakan varian murah dari Blackview BV6000 yang terlebih dahulu hadir dipasaran. Walaupun spesifikasi hardwarenya lebih rendah, namun smartphone ini tetap dibekali sertifikat IP68 yang membuatnya memiliki kemampuan tahan air serta debu. Lalu ada pula pelindung layar antigores yang sangat kokoh.

Spesifikasi Blackview BV6000s

Spesifikasi Blackview BV6000s

Spesifikasi hardware smartphone ini dibuat lebih rendah. Pasalnya, Blackview BV6000s hanya dibekali processor Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53 yang berpadu dengan chipset Mediatek MT6735A. Selain itu, Blackview juga mempersenjatai smartphone tahan banting ini dengan Ram berkapasitas 2GB serta memori internal berukuran 16GB. Lalu ada pula sistem operasi Android Marsmallow yang membuatnya memiliki kinerja lebih cepat, dan performa lebih stabil ketika sobat menjalankan aplikasi ataupun game.

Lebih hebatnya lagi, Blackview BV6000s memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh yang disempurnakan oleh fitur fast charging, sehingga baterainya bisa terisi sangat cepat dalam waktu 4 Jam saja. Walaupun cukup lama, namun 4 jam merupakan waktu yang wajar karena kapasitas baterainya juga sangat besar. Berbekal semua fitur yang dimilikinya, smartphone ini sangat cocok menemani sobat deteknokers berpetualang, karena memiliki baterai sangat irit, dan kemampuan tahan banting yang mampu bertahan pada kondisi ekstrim.

Material yang membalut smartphone ini merupakan material polycarbonat yang dipadukan dengan fiber glass, sehingga menghasilkan bodi kokoh yang melindungi sekujur tubuh Blackview BV6000s ketika terbanting ataupun terbentur. Lebih hebatnya lagi, smartphone ini memiliki frame berbahan metal yang dibuat melalui proses CNC, serta layar berpelindung Corning Gorilla Glass 3. Alhasil smartphone ini akan sangat kokoh, dan mampu menahan segala jenis goresan, dan benturan.

Kemampuan Blackview BV6000s semakin sempurna dengan teknologi 4G LTE Cat6 yang bisa mengakses internet hingga kecepatan 300 mbps. Selain itu, tersedia pula fitur NFC dan navigasi GPS yang dibekali teknologi A-GPS serga Glonass. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga memiliki teknologi Atmosphere Pressure Sensor yang berguna untuk mengakumulasi tekanan udara saat sobat memanjat gunung. Nah untuk bagian layar, smartphone ini mengusung layar IPS berukuran 4.7 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, sehingga menghasilkan kepadatan layar mencapai 312 pixel per inci.Spesifikasi Blackview BV6000s

Seperti yang kami sampaikan diatas, layar Blackview BV6000s telah dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 3, jadi sobat tak perlu khawatir layarnya akan mudah tergores. Selain itu, smartphone ini juga bisa sobat andalkan untuk mengabadikan setiap momen ketika sobat berpetualang di alam liar, karena memiliki kamera utama 8 Megapixel dengan sensor BSI yang dilengkapi fitur Autofocus serta LED Flash. Lalu ada pula kamera depan 2 Megapixel untuk selfie serta video call. Nah itulah informasi spesifikasi Blackview BV6000s yang kami lansir dari gizchina.com, apakah sobat tertarik membelinya ?


Advertisement