Baterai Samsung Galaxy A7 (2016) Masuk Sertifikasi FCC

Banner

Detekno.com – Nih buat sobat deteknokers yang lagi nunggu-nunggu informasi terbaru dari generasi kedua Samsung Galaxy A7. Ada kabar cukup menarik soal keberadaannya. Setelah banyak kebocoran akan spesifikasi yang bakal di usungnya, mulai dari TENAA, SIG Blutooth, hingga sekarang ini dikabarkan Samsung Galaxy A7 (2016) telah lansir di badan sertifikasi FCC dengan penambahan beberapa spesifikasi, tepatnya pada penopang daya.

Sebelumnya Samsung Galaxy A7 (2016) dikabarkan membekali diri dengan panel layar yang memiliki bentang diagonal 5,5 inch. Dimana dirinya menyematkan teknologi AMOLED untuk memberikan ketajaman lebih terhadap layar yang dimilikinya. Ditambah kemampuan resolusi layar yang mencapai kualitas 1080p, dirasakan cukup untuk menyuguhkan berbagai jenis gambar, seperti video, film, dan animasi game dalam bentuk 3D serta bisa dinikmasi dari berbagai sisi secara jelas.

Spesifikasi Samsung Galaxy A7 (2016) | Sumber : Timesnews, GSMarena

Spesifikasi Samsung Galaxy A7 (2016) | Sumber : Timesnews, GSMarena

Selain itu, informasi pada TENAA juga menyatakan bahwasannya generasi kedua dari samsung Galaxy A7 (2016) bakal mengusung dapur pacu tangguh, yang di isinya dngan delapan core processor berkecepatan 1,7 GHz, dan RAM sebesar 3GB. Dan dari hasil kedua perpaduan komponen tersebut tentunya dapat membuatnya bisa menyumbulkan performa powerfull serta kinerja maksimal dalam menjalankan multitasking ataupun aplikasi + game-game berat tanpa ada kendala.

Sedangkan dibagian operating system, Samsung akan menjadikan OS Android v5.1 (Lollipop) sebagai dasar tampilan user interface khas milknya, yang dinamai TouchWiz UI dengan berbagai fitur dan fungsi menu lebih menarik ketimbang apa yang dimiliki oleh versi pendahulunya. Tidak menutup kemungkinan, Samsung Galaxy A7 (2016) juga bakal membawa pilihan thema yang bisa didapatkan secara online seperti pada perangkat smartphone terbaru dari samsung lainnya, guna mengurangi rasa jenuh akan tampilan yang itu-itu saja.

Sementara di sisi penopang daya, sesuai dengan sertifikasi pihak FCC yang kami lansir dari GSMarena, menyatakan kalau Samsung Galaxy A7 (2016) menggunakan kapasitas baterai lebih besar dibanding yang dimiliki pendahulunya, yang mana tadinya 2600 mAh, tetapi untuk generasi kedua ini Samsung membekalinya dengan baterai 3300 mAh. Lalu untuk spesifikasi lain, mengikuti apa yang tercatat pada FCC, generasi kedua dari Galaxy A6 ini dibentuk dalam dimensi ukuran panjang 151.8 mm, lebar 74.5 mm, dan itu berarti Galaxy A7 (2016) lebih ramping dibanding pendahulunya.

Desain Samsung Galaxy A7 (2016) | Sumber : Timesnews, GSMarena

Desain Samsung Galaxy A7 (2016) | Sumber : Timesnews, GSMarena

Selanjutnya untuk memberikan akses mudah dalam hubungannya dengan internet dan perangkat lain, Samsung Galaxy A7 (2016) membawa fitur koneksi 4G LTE, yang besar kemungkinan akan dipadukan bersama fitur Dual SIM, agar para pengguna lebih mudah dalam berkomunikasi. Kemudian ada pula wi-fi, Blutooth, dan GPS. Lalu untuk fitur dan spesifikasi lainnya, bisa sobat deteknokers tunggu kelanjutannya pada laman berita yang ada di Detekno.


Advertisement