Spesifikasi ASUS Zenfone Max Plus (M1), Baterai Jumbo

Detekno.com – ASUS menjadi salah satu ponsel Android dengan baterai berkapasitas besar yang cukup laris di pasaran. Untuk menjaga persaingan di kalangan vendor lainnya ASUS kini menghadirkan varian baru dengan desain yang kekinian. ASUS resmi memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu ASUS Zenfone Max Plus (M1). Simak berikut informasi lengkap spesifikasi ASUS Zenfone Max Plus (M1).

ASUS Zenfone Max Plus (M1)

Ponsel ini tampil dengan aspek rasio layar 18:9 dan dari sisi desain ASUS masih tetap mempertahankan ciri khas dari seri Zenfone. Zenfone Max Plus tampil elegan dengan bodi yang tebal sedikit karena efek dari baterai yang besar. Namun desain ini masih dianggap nyaman dan menarik bagi konsumen. Dari segi dimensi ponsel ini memiliki tebal 8,6 mm dan berat 148 gram.

Spesifikasi ASUS Zenfone Max Plus (M1), Baterai Jumbo

Desain ASUS Zenfone Max Plus (M1)

Pada layar ponsel ini menggunakan layar sentuh berukuran 5,7 inci. Layar ini akan dibekali dengan teknologi IPS yang memiliki resolusi Full HD+ 2160 x 1080 pixels. Tentunya layar ini sudah cukup mumpuni untuk aktifitas sehari-hari seperti bermain game, menonton video, maupun untuk membuka aplikasi lainnya. Layar pada ponsel ini sudah dibekali dengan Corning Gorilla Glass 4.

ASUS Zenfone Max Plus juga mengalami perubahan series ini menggunakan chipset Mediatek MT6750T dengan prosesor octa-core berkecepatan 1,3 Ghz. Ponsel ini menghadirkan dua versi RAM yang berbeda yaitu 2GB dan 3GB. Spesifikasi ASUS Zenfone Max Plus ini tentu akan membuat smartphone lebih cepat dan lebih lancar saat melakukan multitasking. Dan lagi ponsel ini sudah menggunakan OS terbaru yaitu Android 7.0 Nougat.

Untuk kapasitas pada memori internalnya bisa dibilang lumayan besar yaitu 16GB dan 32GB. Pada bagian kamera ASUS Zenfone Max Plus tetap mengandalkan dual kamera utama dengan resolusi 16+8 MP dan pada kamera depan beresolusi 8 MP. Ponsel dibekali dengan baterai berkapasitas 4130 mAh yang katanya akan sangat hemat untuk digunakan kegiatan sehari-hari. Pada bagian belakang posel ini juga sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari.

Spesifikasi ASUS Zenfone Max Plus (M1), Baterai Jumbo

Spesifikasi ASUS Zenfone Max Plus (M1)

Spesifikasi
• Network 4G LTE
• Ukuran Layar : 5.7 inch
• OS Version : 7.0
• Chipset : MediaTek MT6750T
• Kecepatan CPU : 1.5 GHz
• RAM : 3 GB
• Memori Internal : 32 GB
• Resolusi Kamera : 16 MP
• Resolusi Kamera Depan : 8 MP
• Kapasitas Baterai : 4130 mAh

 

Baca Juga : Harga HP Asus Terbaru

Demikian ulasan mengenai spesifikasi ASUS Zenfone Max Plus (M1) smartphone ini cocok untuk anda yang memiliki aktifitas diluar yang memakan waktu lama, karena smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas besar yaitu 4130 mAh. Semoga informasi ini dapat bermanfaat yaa, terima kasih 🙂