Hadir dengan 4 Kamera dan Desain Ramping, Berikut Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 5Q

Spesifikasi Asus Zenfone 5Q – Asus sedang mempersiapkan untuk merilis salah satu smartphone terbarunya dalam bulan ini, diketahui perangkat tersebut adalah Asus Zenfone 5Q. Jika melihat dari desain tampilannya tentu smartphone ini sangat menarik karena Asus Zenfone 5Q memiliki desain tampilan yang sangat ramping serta dibekali dengan empat kamera yang pastinya akan menarik perhatian calon pembelinya. Untuk informasi selengkapnya mengenai desain, harga dan spesifikasi Asus Zenfone 5Q, simak ulasannya berikut ini :

 

Baca Juga : Hadir dengan Dual Kamera dan Desain Ramping, Inilah Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M1 (ZB601KL)

 

Hadir dengan 4 Kamera dan Desain Ramping, Berikut Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 5Q

 

Asus Zenfone 5Q akan hadir dengan mengusung layar Full HD+ seluas 6 inchi yang didukung resolusi 1080 x 2160 pixels serta rasio 18:9 dan telah menggunakan teknologi layar IPS LCD sehingga akan membuat penggunannya akan terasa nyaman saat mengoperasikan smartphone ini. Selain itu Asus juga membekali Zenfone 5Q dengan pelindung layar Gorilla Glass agar layarnya tetap bisa aman dari benturan maupun juga goresan.

Spesifikasi Asus Zenfone 5Q

Asus Zenfone 5Q

Berlanjut ke salah satu bagian menarik dari Asus Zenfone 5Q yakni di sektor kamera yang telah mengikuti tren dual kamera utama untuk hasil fotografi yang memuaskan. Asus Zenfone 5Q dibekali dengan resolusi kamera utama 16MP (F/2.2) + 16MP yang dilengkapi oleh beberapa fitur seperti phase detection autofocus (PDA) dan LED flash. Sementara untuk kamera depan smartphone ini juga telah dilengkapi dengan dual kamera yang masing – masing beresolusi 20MP (F/2.0) + 20MP yang tentunya hal ini akan dapat menunjang aktifitas selfie dengan hasil yang jernih dan natural. Selain itu ZenFone 5Q juga memiliki fitur menarik seperti Asus BeautyLife yang merupakan sebuah teknologi live-beautification yang bisa digunakan untuk live streaming video pada beberapa media sosial seperti Youtube, Facebok, Instagram, Twitter, dan media social yang lainnya.

 

Selain akan hadir dengan tampilan ramping serta kamera yang menarik ternyata Asus Zenfone 5Q juga dibekali dengan spesifikasi yang cukup tangguh dimana smartphone ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 630, CPU Octa-core 1.8 GHz Kryo 260 serta GPU Adreno 508. Asus Zenfone 5Q juga akan disempurnakan dengan kapasitas RAM 4GB, sementara untuk ruang penyimpanan internalnya 64GB hal ini tentunya akan memberikan tenaga dan performa yang lancar pada saat Asus Zenfone 5Q menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

 

Sementara untuk sistem operasi yang digunakan juga sangat baru OS Android 8.1 Oreo yang dipadukan dengan antar muka khas dari Asus yaitu ZenUI 5.0 untuk menghasilkan kinerja yang smooth dan responsif. Selanjutnya untuk dayanya smartphone ini akan dibekali baterai yang memiliki kapasitas cukup besar yakni 3300 mAh untuk menopang kebutuhan sistemnya yang sudah mendukung fitur Fast battery charging. Disisi lain sektor keamanan juga sangat diperhatikan, hal ini terbukti dengan adanya fitur sensor fingerprint yang terpasang pada bagian depan Asus Zenfone 5Q ini.

 

Harga Asus Zenfone 5Q saat ini berada dikisaran harga 200 EUR atau jika di Indonesia akan bernilai Rp 3,4 jutaan dan smartphone ini akan tampil dalam dua varian warna yang elegan seperti Midnight Black dan Moonlight White.

Sumber : Liputan6