Spesifikasi Asus Zenfone 3 Zoom Terlihat Di TENNA

Detekno.com – Spesifikasi Asus Zenfone 3 Zoom mulai terlihat di TENNA. Pada daftar badan sertifikasi smartphone asal China tersebut, Zenfone 3 Zoom hadir dengan nomer model ZE553KL dan memperlihatkan teknologi dual kamera belakang yang otomatis di ciptakan untuk memanjakan pecinta fotografi. Kemampuan kameranya tak perlu diragukan lagi, karena akan menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan efek bokeh lebih artistik, layaknya iPhone 7 Plus, Huawei Mate 9, dan smartphone dual kamera lainnya.

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Zoom

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Zoom | Sumber : TENNA

Fitur Dual Kamera menjadi tren smartphone masa kini, sehingga Asus tak mau ketinggalan menghadirkan smartphone dual kamera. Kemampuan ini berbeda dengan Zenfone Zoom generasi sebelumnya memiliki fitur Zoom Optic sebagai kelebihan utamanya. Walaupun berbeda, namun keduanya sama-sama diciptakan sebagai media fotografi yang mengagumkan. Terlebih Zenfone 3 Zoom dikabarkan mengadopsi kamera ganda beresolusi 16 Megapixel yang berpadu dengan Dual Tone LED Flash dan Laser Autofocus.

Sebelumnya juga muncul kabar spesifikasi Asus Zenfone 3 Zoom memiliki kamera ganda beresolusi 12.2 Megapixel dan 13 Megapixel. Sedangkan untuk bagian depan memiliki kamera 13 Megapixel yang berguna untuk berfoto selfie dan mengakses video call. Menariknya lagi, smartphone ini akan dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh yang otomatis akan memanjakan pengunanya ketika mengabadikan momen, karena tak perlu takut kehabisan daya baterai ketika mengambil foto ataupun merekam video.

Untuk sistem keamanannya, Asus Zenfone 3 Zoom dibekali fitur Fingerprint Sensor yang ditempatkan pada casing bagian belakang. Dengan bodi berdimensi 154.3 x 77 x 7.9 mm,, Zenfone 3 Zoom memiliki layar berukuran 5.5 inci yang berpadu dengan panel Super Amoled 2.5D beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar tersebut akan terlihat sempurna dengan kerapatan pixel mencapai 401 ppi. Berkaca dari seri Zenfone 3 yang lainnya, kemungkinan layar Zenfone 3 Zoom juga dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass.

Untuk dapur pacunya, Zenfone 3 Zoom mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang dipadukan dengan processor Octa Core 2.0 Ghz dan GPU Adreno 506. Lalu ada pula beberapa varian memori yang terdiri dari (Ram 2GB + Internal 16GB), (Ram 3GB + Internal 32GB), dan (Ram 4GB + Internal 64GB). Sayangnya informasi yang kami lansir dari phonarena.com belum menyebutkan harga Asus Zenfone 3 Zoom setiap tipenya. Namun smartphone ini dikabarkan akan diperkenalkan pada ajang CES 2017 yang berlangsung pada bulan Januari mendatang.