Spesifikasi Apple iPad Pro 11, Unggulkan Kapasitas ROM 1 TB!

Spesifikasi Apple iPad Pro 11 Mencari tablet buatan Apple yang bagus pada tahun 2018 memang susah-susah gampang karena tidak banyak model desain tampilan yang bisa dipilih, namun tablet buatan Apple ini dapat dipastikan memiliki performa yang bisa diandalkan untuk kegiatan multitasking seperti bermain game HD, menggambar desain, browsing, streaming dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan. Pada artikel ini merupakan salah satu rekomendasi untuk sobat Detekno yang ingin membeli iPad yang tentunya mampu menjalankan berbagai kebutuhan dengan lancar.

Kali ini Apple akan segera merilis dua tablet terbarunya dalam waktu dekat, kedua perangkat tersebut adalah Apple iPad Pro 11 dan Apple iPad Pro 12.9 (2018) yang akan dibekali dengan performa yang lebih mumpuni dibanding generasi sebelumnya. Apple yakin bahwa kedua tablet ini akan bisa bersaing dengan tablet buat perusahaan lainnya. Kapasitas RAM dan memori internal yang cukup besar akan mampu mendukung Apple iPad Pro 11 dan Apple iPad Pro 12.9 (2018) untuk digunakan kegitan multitasking. Lantas berapa harga dan apa saja keunggulan dari spesifikasi Apple iPad Pro 11 ini? Simak informasi selengkapnya berikut ini :

 

Spesifikasi Apple iPad Pro 11 November 2018! Gunakan ROM 1 TB

 

Apple iPad Pro 11 mengusung desain full view display yang membuat tampilan tablet ini semakin terlihat luas. Mengusung jenis layar LED-backlit IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 11.0 inchi dengan resolusi 1668 x 2388 pixels akan menyuguhkan tampilan gambar dengan sempurna pada Apple iPad Pro 11 ini. Kabarnya ponsel ini akan didukung dengan anti gores Scratch-resistant glass dan oleophobic coating yang mampu melindungi layarnya dari benturan ataupun goresan. dengan water drop notch pada bagian depannya yang terlihat begitu simple.

Spesifikasi Apple iPad Pro 11

Apple iPad Pro 11

Selain memiliki desain tampilan yang luas, Apple iPad Pro 11 juga dibekali dengan performa yang bisa diandalkan. Ponsel ini didukung dengan platform terbaru yakni iOS 12.1 sebagai sistem operasinya. Untuk memaksimalkan performanya, Apple iPad Pro 11 ditenagai prosesor Apple A12X Bionic (7 nm) dipadukan dengan CPU Octa-core (4x Vortex + 4x Tempest) dan GPU Apple GPU (7-core graphics). Ponsel ini diperkuat dengan RAM 4 GB dan memori internal yang bervariasi mulai dari kapasitas 64/256/512 GB hingga 1 TB. Untuk mendukung kinerjanya, Apple iPad Pro 11 dibekali baterai Li-Po berkapasitas 29.37 Wh yang mendukung teknologi fast battery charge. Fitur konektifitas seperti WLAN, Bluetooth, GPS, USB Type-C, Face ID, accelerometer, gyro, proximity, barometer, iMessage, Siri natural language commands and dictation, iCloud cloud service, Power Bank/Reverse charging juga tersedia pada ponsel ini. Apple iPad Pro 11 menggunakan Nano-SIM/ Electronic SIM card (Apple e-SIM) dengan koneksi jaringan GSM / CDMA / HSPA / EVDO/ LTE.

Spesifikasi Apple iPad Pro 11

Apple iPad Pro 11

Apple juga memberikan kualitas kamera terbaik untuk tablet yang dibuatnya. Maka dari itu Apple membekali Apple iPad Pro 11 dengan kamera utama yang memiliki resolusi 12 MP lengkap dengan fitur penunjang seperti phase detection autofocus (PDA), mode HDR, panorama dan Quad-LED dual-tone flash untuk hasil foto yang maksimal. Begitu juga dengan kamera depan pada Apple iPad Pro 11 yang bisa diandalkan untuk berfoto selfie ataupun videocall dengan resolusi kamera 7 MP. Kamera depan Apple iPad Pro 11 ini juga akan menjadi sensor face id yang berfungsi untuk membuka tablet pada saat keadaan terkunci.

Spesifikasi Apple iPad Pro 11

Harga Apple iPad Pro 11

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga iPhone XS 2018

Spesifikasi Apple iPad Pro 11

Spesifikasi Apple iPad Pro 11

Apple iPad Pro 11 dirilis dengan harga 880 EUR atau sekitar Rp 14.900.000 dan untuk saat ini Apple iPad Pro 11 tersedia dalam dua varian warna saja yaitu Silver dan Space Gray. Demikian informasi mengenai desain, harga dan keunggulan spesifikasi Apple iPad Pro 11 November 2018, semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan dapat dijadikan referensi bagi sobat Detekno yang ingin membeli tablet atau iPad terbaru dari Apple yang memiliki spesifikasi mumpuni untuk digunakan aktifitas multitasking.