Spesifikasi Alcatel Idol 4 Pro Membawa Kamera 20 MP


Detekno.com – Kemarin kita baru saja mendapatkan kabar bahwa Alcatel Idol 4 Pro akan membawa sistem operasi Windows 10 Phone. Tentu itu sebuah kabar yang sangat mengejutkan bagi para penggemarnya, ditambah kabar yang terbaru ini yang mengatakan bahwa spesifikasi Alcatel Idol 4 Pro akan membawa kamera belakang 20 MP sebagai media fotografi para penggunanya nanti.

Dari halaman gsmarena (18/03/2016) menyebutkan bahwa spesifikasi Alcatel Idol 4 Pro terlihat di situs GFXBench. Dari situs tersebut terungkap bahwa Alcatel Idol 4 Pro membawa layar berukuran 6.0 Inches dengan resolusi Full HD.

Spesifikasi Alcatel Idol 4 Pro Membawa Kamera 20 MP

Spesifikasi Alcatel Idol 4 Pro Membawa Kamera 20 MP

Handset berbasis Windows 10 Phone ini juga akan membawa kamera depan 9 MP sebagai tambahan daya tarik Alcatel Idol 4 Pro untuk bersaing di ranah persaingan Smartphone yang kian sengit. Soal performa multitaskingnya, Alcatel Idol 4 Pro akan membawa RAM berkapasitas 2 GB dengan memori internal 64 GB. Yang jika sudah terpakai dengan aplikasi bawaan tersisa 56 GB.

Dapur pacunya memakai chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan untuk pengolah grafisnya memakai Adreno 530. Sudah jelas disini bahwa Alcatel Idol 4 Pro akan menjadi Smartphone Flagship terbaru dari Alcatel yang menawarkan performa memuaskan untuk mendukung pekerjaan para penggunanya.

Smartphone Alcatel ini juga mendukung sensor Gyro dan konektivitas NFC. Soal desain, Alcatel Idol 4 Pro terlihat akan memakai desain yang sangat tipis dengan tombol power dan volume yang diletakkan pada bagian kanan. Dari beberapa gambar yang telah muncul di internet, terlihat bahwa tombol power Alcatel Idol 4 Pro terlihat mirip dengan tombol power Sony Xperia.

Material yang ia bawa sudah jelas metal yang memang material ini sering dipakai oleh banyak vendor untuk Smartphone premiumnya. Dari bocoran spesifikasi Alcatel Idol 4 Pro ini memperlihatkan bahwa, selain untuk mendukung aktifitas pekerjaan karena sistem yang ia pakai adalah Windows, Alcatel Idol 4 Pro juga cocok untuk mendukung aktifitas fotografi para penggunanya berkat kamera 20 MP dan 9 MP.

Sayangnya belum diketahui sensor apa yang ia pakai apakah ada fitur laser autofocus atau tidak dan juga ada fitur OIS atau tidak. Jika melihat dari perkembangan Smartphone Alcatel baru-baru ini, mungkin saja fitur-fitur tersebut akan ada pada generasi Smartphone Alcatel terbaru ini.


Advertisement