Advan Rilis Smartphone Kamera Ganda Rp 1 Jutaan, Berikut Spesifikasi Advan i5C Duo

Harga Advan i5C Duo – Tidak ingin tertinggal dengan tren smartphone kamera ganda yang saat ini semakin banyak ditemukan, Advan kembali merilis smartphone baru yakni Advan i5C Duo untuk pasar Indonesia yang hadir dengan harga sangat terjangkau. Penasaran bagaimana dengan tampilan, spesifikasi Advan i5C Duo dan harga ponsel ini? Langsung saja simak informasi berikut ini :

Advan Rilis Smartphone Kamera Ganda Rp 1,2 Jutaan, Berikut Spesifikasi Advan i5C Duo

 

Menurut Marketing Director Advan, pihaknya menawarkan smartphone dengan  harga terjangkau namun memiliki spesifikasi dan fitur menarik yang tidak kalah dari pesaingnya. Advan i5C Duo mulai dipasarkan dengan harga Rp 1.250.000. Tapi sebelum itu Advan mengadakan program flash sale dimana akan ada harga khusus untuk Advan i5C Duo di salah satu toko online yaitu Shopee. Dalam program flash sale ini, Advan iC5 Duo akan dijual seharga Rp 999.000 saja pada tanggal 26 Maret 2018 mendatang. Program tersebut akan berlangsung selama waktu dua jam saja yang dimulai padai pukul 12.00 hingga 14.00 WIB.

Spesifikasi Advan i5C Duo

Advan i5C Duo

Advan i5C Duo menggunakan layar IPS seluas 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixel. Selain itu ponsel ini sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari (fingerprint) di bodi belakangnya. Sementara untuk pilihan warna,  Advan i5C Duo hadir dengan dua pilihan warna yaitu Dark Blue dan White. Selanjutnya mengulas pada spesifikasi Advan iC5 Duo yang sudah didukung menggunakan prosesor quad-core 1.3GHz. Serta untuk mendukung agar kinerja ponsel ini semakin responsive maka Advan membekali dengan kapasitas RAM 2GB dan memori internal sebesar 16 GB yang tentunya mampu mendukung laju kinerjanya. Advan iC5 Duo mengandalkan IDOS 7.2 berbasis Android 7.0 Nougat sebagai sistem operasi untuk mendukung agar tampilan antar mukanya terlihat lebih menawan. Sebagai penunjang performanya, Advan membekali ponsel ini dengan baterai berkapasitas 2.500mAh.

Spesifikasi Advan i5C Duo

Spesifikasi Advan i5C Duo

Sementara disisi fotografi Advan iC5 Duo memiliki spesifikasi kamera yang cukup mumpuni, dimana memiliki kamera ganda pada kamera utamanya dengan resolusi masing-masing 8 MP dan 0,3 MP yang akan mampu menghasilkan foto berkualitas. Ditambah lagi dengan kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP untuk mengabadikan foto selfie penggunanya. Advan mengatakan karena ponsel ini sudah memiliki kamera ganda di bagian belakangnya, maka pengguna dapat menghasilkan gambar dengan efek bokeh. Selain itu Advan mengklaim bahwa kamera Advan iC5 Duo didukung dengan fitur low light untuk memudahkan memotret objek lebih baik disaat kondisi kurang cahaya.

 

Baca Juga : Segera Rilis Di April 2018, Simak 3 Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime 2 Sebelum Membelinya

 

Salah satu fitur menarik yang hadir di Advan i5C Duo adalah Super Apps Lock. Fitur tersebut dapat mensetting aplikasi yang hanya dapat dibuka dengan menggunakan kunci terlebih dulu, contohnya mulai dari pattern lock, PIN, hingga gesture lock. Selain itu terdapat pula fitur Break In Alert, dimana fitur tersebut akan memberikan notifikasi pada penggunanya apabila ada orang lain yang sedang berusaha membuka ponsel tersebut. Jadi misalkan ada seseorang yang membuka kunci perangkat, maka disini Advan i5C Duo akan mengambil foto orang tersebut dan mengirimkan ke email pemilik ponsel.

Sumber : Liputan6