SPC Noah S12 Mercury Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasiya


Detekno.com – Indonesia kembali memiliki produk smartphone terbaru dari SPC dengan nama “SPC Noah S12 Mercury” smartphone ini merupakan sebuah smartphone yang dihadirkan sebagai edisi khusus untuk para penggemar band papan atas Indonesia yakni Noah. Bahkan tak tanggung-tanggung dalam pemasarannya SPC juga memberikan begitu banyak konten eksklusif dari band tersebut yang nantinya akan dapat dinikmati para penggunannya sebagai penggemar Noah atau sering disebuah sebagai sahabar Noah.

SPC Noah S12 Mercury

SPC Noah S12 Mercury

Spesifiaksi SPC Noah S12 Mercury sendiri bisa dibilang cukup mempuni meskipun dihadirkan sebagai ponsel kelas menengah bawah dengan harga yang juga relatif terjangkau. Dilengkapi sebuah layar dengan bentang 5 inci membuat ponsel ini akan cukup mudah digunakan meskipun hanya dengan satu genggaman tangan saja. Hanya saja sebagai ponsel murah smartphone ini hanya datang dengan membawa resolusi sebatar 480 x 854 pixels. Namum begitu smartphone ini tetap terlihat apik karena SPC menambahkan teknologoi layar 2.5D.

Kemudian untuk sektor kinerjanya, smartophone yang satu ini ditopang oleh prosesor Quad Core 1.3Ghz Cortex-A7 yang mana didalamnya sudah dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1GB. Adapun untuk meningkatkan kinerjanya SPC juga menambahkan sistem operasi android Marshmallow 6.0 yang sekaligus juga membuat kinerja multitasking semakin smooth. Lalu sebagai pendatnang baru ponsel yang satu ini juga terbilang cukup berkelas karena sudah dilengkapi dengan memori internal dengan kapasitas 8 GB.

Kapasitas tersebut setidaknya masih cukup untuk menyimoan berbagai macam file didalamnya, hanya saja dengan kapasitas terbatas sobat mau tak mau harus pintar-pintar mimilah dan memilih file yang setidaknya memang penting. Namun begitu SPC Noah S12 Mercury yang satu ini sepertinya sudah dilengkapi dengan dukungan slot microSD yang mampu menampung kapasitas cukup besar. Dan yang paling menarik dengan bodi yang terlihat keren dalam balutan warma gold, smartphone ini juga dilengkapi baterai berkapasitas 2.500 mAh.

Dengan usungan baterai tersebut membuat smartphone ini bisa bertahan cukup lama pastinya. Lalu untuk kebutuhan fotogrfinya smartphone ini sudah disertai lensa 5 Megapixels dibagian depan yang siap untuk membuat selfie sobat semakin sempurna. Sementara itu untuk bagian belakangnya SPC Noah S12 Mercury membawa lensa berukuran 8 Megapixels berfitur autofocus dan juga LED Flash yang siap untuk membuat hasil foto semakin jernih dan jelas. Untuk bandrolnya sendiri, harga SPC Noah S12 Mercury diketahui dilepas seharga Rp 999.000 ribu rupiah.

Earphone Edisi Noah

Earphone Edisi Noah XP

Meskipun harga yang ditawrakan cukup murah meriah, namun dengan spesifikasi tersbeut anda akan dapat memiliki ponsel yang cukup bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari anda. Sementara itu ponsel dengan dimensi 146.4 x 73 x 9.65 mm ini juga dibuat dalam tiga pilihan warna yakni Gold, Silver, dan Grey. Kemudian yang lebih menariknya lagi nantinya sobat juga akan mendapatkan beberpa konten seperti earphone versi Noah, lalu 3 video clip Noah, 1 single ketiga Noah dari album sings legends, dan ada pula konten 6 album Noah yang pastinya akan membuat sobat semakin asaik menggunakan ponsel ini, nah bagaimana tertarik untuk membelinya ?


Advertisement