Sony Xperia Z5 Hadir Dengan Autofocus Hybrid System

Banner

Detekno.com – bulan lalu publik di kejutkan dengan rumor kehadiran Sony Xperia Z5 dan Sony Xperia Z5 Compact. Beragam rumor seperti spesifikasi dan gambar Sony Xperia Z5 sudah terkuak. Dan rumor kehadirannya juga telah disebutkan bahwa ia akan diperkenalkan di Ajang IFA 2015 sebuah ajang tingkat dunia untuk para vendor berkelas memamerkan karya dan inovasi tercanggih mereka. Ajang IFA 2015 sendiri akan diselenggarakan di Berlin, Jerman pada bulan September 2015.

Seperti detekno.com lansir dari Phonearena, kali ini rumor mengenai kamera Sony Xperia Z5 kembali terkuak dari akun resmi Sony Britain yang memajang penampakan kamera Sony Xperia Z5 dibagian header yang menggambarkan bahwa salah satu fitur Sony Xperia Z5 adalah fitur autofocus Hybrid System. di Postingan tersebut juga menyembutkan tanggal tepatnya perilisan Sony Xperia Z5, dikabarkan ia akan resmi hadir di tanggal 2 September 2015.

Dari postingan tersebut juga menjelaskan bahwa Sony Xperia Z5 akan hadir sebentar lagi untuk bersaing di ranah Smartphone Flagship. Xperia Z5 bisa dikatakan generasi terbaru HP Flagship Sony yang diluncurkan pada tahun 2015 yang sebelumnya ia baru memperkenalkan Sony Xperia Z3+ yang dulunya dikabarkan adalah Sony Xperia Z5.

Sony Xperia Z5 Hadir Dengan Autofocus Hybrid System

Sony Xperia Z5 Hadir Dengan Autofocus Hybrid System | Sumber : Phonearena, Sony Xperia GB

Spesifikasi layar Sony Xperia Z5 sendiri hadir dengan ukuran layar 5.5 Inches, sedangkan untuk Xperia Z5 Compact memiliki ukurang yang lebih kecil yakni 4.7 Inches. Kembali ke masalah gambar yang dipampang di akun twitter resmi Sony Xperia Britain. Fitur ini akan membuat autofocus kamera lebih cepat dari biasanya, kalau di ingat-ingat fitur ini sebelumnya sudah hadir di Sony Xperia M5 yang memiliki fitur autofocus hybrid system, kisaran harga Sony Xperia M5 sendiri USD 400.

Banyak yang berharap generasi Flagship terbaru dari Sony tersebut akan membawa sebuah gaya terbaru dan inovasi terbaru khususnya di fitur dan kemampuan kameranya. Agar ia mampu bersaing dengan Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge+ yang sudah diperkenalkan dan akan dijual di Indonesia pada tanggal 27 Agustus 2015. Smartphone lainnya yang akan di perkenalkan di IFA 2015 : Blackberry Passport Silver Android Akhirnya Muncul .


Advertisement