Sony Xperia Z5 Flaghsip Akan Usung Layar 4K

Detekno.com – Menjadi salah satu perusahaan ponsel terbaik dan ternama di dunia dalam urusan pembuatan smartphone, kali ini dikabakan Sony tengah menggarap seri baru dari Sony Xperia Z5 yang kemungkinan akan di rilis bersama dengan Sony Xperia Z5 tersebut.

Mengutip pemberitaan dari laman Trustedreviews (27/08/2015), pabrikan ternama ini sepertinya akan membuat tiga seri terbaru sekaligus yakni Sony Xperia Z5 reguler, Sony Xperia Z5 Compact dan yang terakhir adalah Sony Xperia Z5 Premium.

Kabar tersebut kemungkinan besar untuk menjadi kenyataan, mengingat dari beberapa seri sebelumnya Sony juga pernah melakukan hal yang sama. Sementara kabar mengenai hal keberadaan dua seri lain dari veri reguler Sony Xperia Z5 ini merupakan kabar yang tertulis dari sebuah laman Fans-Page Facebook Georgia Sony.

Meskipun dikatkan pula bahwa halaman fanspage facebook Georgia Sony bukan merupakan halaman resmi Sony Mobile, namun beredarnya kabar tersebut tentu akan menjadi sebuah kabar yang berharga bagi para penggila ponsel buatan Sony.

Sony Xperia Z5 Flaghsip

Sony Xperia Z5 Flaghsip (Foto : Trustedreviews.com)

Bahkan menurut kabar yang beredar, ketiga seri ponsel tersebut akan di rilis pada ajang IFA 2015 yang akan diadakan pada awal September 2015, yang itu artinya kita hanya tinggal menunggu waktu yang tak lama lagi. Dan kebenaran dari rumor yang selama ini kita dengan mengenai Sony Xperia Z5 akan terjawab.

Seperti kabar terbaru yang tertulis dari laman sumber, dikatakan untuk versi Sony Xperia Z5 Compact akan di bekali dengan bekalan layar seluas 4.6 inch. Dimana layar tersebut kemungkinan akan mengusung teknologi HD ( High-Definition ) beresolusi 720p yang mana bila benar tentu akan menjadi kesamaan dengan Z3 Compact yang sudah dipasarkan ditahun lalu.

Sementara, juga tertulis untuk versi keduanya adalah Sony Xperia Z5 reguler yang selama ini kita ketahui akan mengusung teknologi layar Full HD dengan kemampuan menampilkan gambar beresolusi 1280 x 1920 piksel dengan bekalan layar seluas 5.2 inch.

Sedangkan untuk yang terakhir adalah versi premium atau Sony Xperia Z5 Flaghsip yang dikatakan akan mengusung teknologi layar beresolusikan Ultra HD 4K dengan bentang layar seluas 5.5 Inch yang sudah dapat di pastikan akan mampu menampilkan tampilan gambar yang super jernih.

Jauh lebih menariknya Xperia Z5 Flaghsip juga di singgung akan menggunakan tingkat kepadatan piksel mencapai 801-808 ppi. Hal ini tentu akan menjadikan handset Xperia Z5 Flaghsip ini menjadi handset pertama yang akan memiliki tingkat pixel densiti tertinggi dari smartphone yang sudah ada saat ini.

Kemudian dari ketiga seri terbaru Sony Xperia Z5 yang sebentar lagi akan hadir juga di informasikan akan mengusung sebuah lensa kamera berukuran sama yakni 23 MP yang membawa aperture F.18 dan sensor 1 / 2.2-inch, sejauh ini di katakan ponsel terbaru Sony ini juga akan membawa fitur Sensor Sidik jari.


Advertisement