Sony Xperia Z5 Edisi James Bond Sudah Bisa Dipesan

Banner

Detekno.com – Kalau sobat penggemar Film James Bond pasti tahukan bahwa Film James Bond Spectra sudah akan muncul di layar lebar? Untuk menyambut penayangan ini dan seolah tak ingin ketinggalan momentum Sony yang juga memiliki bisnis di Perfilman membuat sebuah edisi khusus dari Sony Xperia Z5 yang kemarin baru diperkenalkan. Sony Xperia Z5 Edisi James Bond ini sudah terpampang di salah satu video yang di share di akun Youtube Sony Di Sini.

Dilansir dari Phandroid (14/09/15) bahwa versi Sony Xperia Z5 James Bond ini sebenarnya tidak terlalu membawa perubahan dari segi spesifikasi. Hanya saja ia memiliki desain yang keseluruhannya berwarna hitam, dan memiliki screen saver serta thema khusus James Bond Spectra. Sony Xperia Z5 Edisi James Bond ini sudah bisa dipesan pada tanggal 16 September 2015.

Sony Xperia Z5 Edisi James Bond Sudah Bisa Dipesan

Sony Xperia Z5 Edisi James Bond Sudah Bisa Dipesan | Sumber : Phandroid, Sony

Ponsel Flagship dari Sony ini yang mengusung layar beresolusi 4K dan menjadikannya sebagai ponsel Android pertama yang mengusung layar 4K ini juga menawarkan hadiah menarik bagi para pembeli Sony Xperia Z5 edisi James Bond. Dimana pembeli Sony Xperia Z5 James Bond bisa mendapatkan 1 kesempatan dari 50 kesempatan untuk mencoba mobil Aston Martin di sirkuit uji Milbrook.

Perlu diketahui bahwa Mobil Aston Martin ini adalah mobil yang ada di film James Bond Spectra yang akan dipakai oleh agen 007 yang sangat terkenal di setiap mobil bawaannya mengusung teknologi canggih. Buat yang bermimpi ingin menjajal mobil Aston Martin ini maka Sony Xperia Z5 James Bond bisa menjadi alternatif untuk mewujukan impian tersebut.

Kalau yang belum tahu tentang spesifikasi Sony Xperia Z5, ia dibawai chipset dari Qualcomm Snapdragon 810 versi yang terbaru. Ia sudah memakai RAM berkapasitas 3 GB dengan daya baterai berkapasitas 2900 mAh.

Yang menarik dari Sony Xperia Z5 selain dari layar beresolusi 4K adalah ia membawai kamera beresolusi 23 MP pada bagian belakang dan 5.1 MP pada bagian kamera depan. Lensanya sudah memakai sensor Exmor RS yang dikatakan Sony mampu menghasilkan kualitas foto yang tajam dan bisa di Zoom beberapa kali tanpa membuat hasil gambarnya pecah.

Saat ini baru dikabarkan Sony Xperia Z5 edisi James Bond baru hadir di Inggris dengan menggandeng Vodafone dengan bundle data sebesar 4 GB. Belum bisa dipastikan apakah ia akan masuk ke negara lain termasuk Indonesia atau tidak, yang jelas Edisi spesial ini dikhususkan untuk para penggemar HP Sony yang menyukai Film James Bond dan mengidam-idamkan bisa menaiki mobil Aston Martin.


Advertisement