Sony Xperia XZ1 Compact Siap Meluncur Bulan Depan

Detekno.com – Bukan hanya samsung dan apple yang bersiap diri dengan ponsel flagship terbarunya, akan tetapi Sony juga demikian, bahkan seperti dilansir dari laman GSMarena, menyebutkan kalau salah satu dari varian Xperia XZ1, atau lebih tepatnya Sony Xperia XZ1 Compact bakal segera memasuki pasaran pada bulan depan. Tentu hal tersebut menjadi salah satu kabar gembira bagi sobat penggemas smartphone sony, terlebih yang terbaru dari sony ini diperkuat chipset terbaru garapan Qualcomm.

Adapun chipset yang kami maksud adalah Snapdragon 835 SoC, yang sudah teruji pada flagship besutan samsung yakni Galaxy S8 versi AS. Dengannya kinerja smartphone di jamin powerfull. Belum lagi pihak Sony sendiri memadukannya bersama Ram 4GB. Alhasil bukan hanya multitasking saja yang dapat berjalan tanpa ada kendala, akan tetapi hal itu berlaku pula dalam urusan gaming, sehingga pengguna di pastikan puas saat menjadikan Xperia XZ1 Compact sebagai patner.

Waktu Peluncuran Sony Xperia XZ1 Compact

Waktu Peluncuran Sony Xperia XZ1 Compact

Hanya saja berbeda dari varian reguler dari Xperia XZ1, kabar terakhir menyebutkan bahwa sony terapkan panel layar dengan bentang luas 4.6 inch, yang disebut – sebut dapat menampilkan gambar dalam resolusi maksimal FHD. Kualitas layar sedemikian tentu sangat cocok untuk dijadikan sebagai media menonton film, maupun menikmati konten multimedia lainnya. Soal penyimpanan, juga tidak perlu deteknokers khawatirkan, pasalnnya pihak sony sendiri menyediakan ruang yang dapat di jejali hingga batasan 32GB di lini internal.

Dan jika sobat masih merasa kurang, sobat bisa memperluasnya melalui slot eksternal yang tersedia menggunakan microSD, hanya saja untuk batasan maksimalnya belum di ketahui secara pasti. Sedangkan di sisi fotografi, meski apa yang dibawanya tidaklah terlalu besar, akan tetapi antara bagian depan maupun belakang dibekali ukuran lensa sama besar, atau tepatnya di sebut sebagai kamera Combo dengan 8MP / 8MP. Disamping itu, fitur serta teknologi terkini juga tidak ketinggalan turut melengkapi kedua bagian.

Mengenai hasil fotografi, kualitas kamera sony tidak perlu lagi di ragukan, karena dari dulu sudah dikenal demikian. Lalu guna mencukupi kebutuhan dayanya, varian compact dari Xperia XZ1 ini mengandalkan baterai berkapasitas 2800 mAh. Kemudian berbicara harga, hingga kini belum ada kabar lebih jauh akan hal itu, namun besar kemungkinan lebih murah di banding varian reguler, dan lebih mahal di banding generasi sebelumnya.


Advertisement