Sony Xperia XZ Premium Lolos Uji Sertifikasi FCC ?

Detekno.com – Terrdapat banyak model smartphone dari berbagai pabrikan yang bakal rilis dalam waktu dekat ini, salah satu diantaranya ada Sony Xperia XZ Premium, versi tertinggi dari serie Sony XZ. Diketahui yang terbaru ini sudah diperkenalkan pada acara MWC, dan kini dikatakan oleh phonearena, bahwa Sony Xperia XZ Premium telah dapatkan setifikasi FCC, dengan membawa kode nama FCC ID # Nomor PY7-43153G, dan kabar terkini mengatakan kalau sony menjual bebas pertama kali di amerika serikat.

Adapun mengenai spesifikasi, seperti yang kami katakan di atas, hadir sebagai versi tertinggi membuatnya diperkuat dengan chipset Snapdragon 835 berikut RAM sebesat 4GB dan pengolah grafis Adreno 540, yang memungkinkan setiap pengguna dapat menjalankan aktifitas berat, seperti bermain game 3D, kemudian multitasking, dan masih banyak aplikasi berbobot lainnya yang dapat dijalankan secara lancar olehnya berkat spesifikasi dapur pacu yang dibawanya tersebut.

Sertifikasi FCC Sony Xperia XZ Premium

Sertifikasi FCC Sony Xperia XZ Premium

Visual layar yang disajikannya jelas bakal mengundang banyak decak kagum para pengguna nantinya, dikarenakan melalui panel layar seluas 5.5 inch, pengguna bakal dimanjakan dengan resolusi tinggi mencapai 2160 x 3840 yang memiliki tingkat kerapatan pixel 801ppi. Tidak ketinggalan teknologi Bravia engine, HDR10 compliant, Triluminos display dan X-Reality Engine diterapkan oleh sony pada bagian paling depan tersebut, alhasil menjadikan apa yang ada di atas layar nampak terlihat begitu realistis.

Mantapnya lagi, di lini fotografi terpasang lensa kamera 19 Megapixel, aperture f/2.0, wide angle 25mm, EIS, predictive phase detection and laser autofocus, LED flash dan 1/2.3″ sensor size terdapat pada bagian utama, yang bakal menjamin para pengguna bisa peroleh hasil foto low-light terbaik setiap waktu. Sedangkan pada bagian depan, tak kalah menariknya dibanding bagian belakang tadi, sony tanamkan kamera selfie 13 MP, aperture f/2.0, 1/3″ sensor size, 1.12 µm pixel size, dan lensa wide angle 22mm.

Dengan bekal yang dibawanya pada bagian depan, sangat memungkinkan setiap pengguna tetap bisa hasilkan foto selfie terbaik dalam posisi minim cahaya. Tak ketinggalan fingerprint sensor ditanamkan pada bagian samping, lalu penopang daya di isi dengan baterai berkapasitas 3230 mAh dari Li-ion berfitur fast charging. Sensor yang dibawanya juga terbilang lengkap, terdiri dari accelerometer, gyro, proximity, barometer, compass, color spectrum.