Sony Xperia XZ Masuk Tahap Pre-Order & Siap Rilis 2 Oktober

Detekno.com – Apakah sobat deteknokers termasuk ke dalam fnas sony ? jika iya, ada yang perlu diketahui sekarang ini, seperti dilansir dari laman phonearena, Sony Xperia XZ saat sekarang sudah masuk ke dalam tahap pre-order di sebuah situs jual beli ternama yang berada di luar negri sana, yakni AMAZON. Selain itu pula, dikatakan kalau yang terbaru dari sony satu ini akan melenggang bebas ke pasaran pada tanggal 2 oktober nanti. Agaknya hal ini menjadi satu kabar menggembirakan sekaligus membuat kebanyakan pengguna di Indonesia kecewa.

Karena sementara waktu ini, belum ada kejelasan akan kapan waktu sony merilis ponsel unggulannya tersebut di pasar smartphone tanah air. Padahal secara peminat, di negri kita ini cukup banyak, apalagi bila mengingat kemampuan fotografi dari setiap ponsel sony ini sangatlah mengagumkan. Sedangkan mengenai harga, tidak berbeda jauh dengan apa yang waktu lalu disebutkan oleh ~Ricciolo1 pada akun tweeter miliknya, mengatakan bahwa ponsel yang masuk dalam kategori flagship dari sony, dilepas pada angka jua USD 699,99 atau setara Rp.9,1 jutaan.

Sony Xperia XZ

Sony Xperia XZ

Akan tetapi bila sobat menginginkan varian lain dalam pilihan warna limited edition, yang terdiri dari warna hitam dan satu warna misterius, dimana hingga kini belum disebutkan apakah warna sebenarnya dari perpaduan yang dilakukan oleh sony, terdaftar dalam angka jual USD 717,59 = Rp.9,3 jutaan. Meski lain, keduanya hanya dibedakan atas dasar warna bodi saja, sedangkan secara keseluruhan, keduanya sama-sama di perkuat dengan chipset Snapdragon 820, kemmudian pengolah grafis berupa Adreno 530, dan RAM sebesar 3GB.

Dengan ketiga bagian inti itu tadi, dipastikan flagship terbaru punya sony ini dapat jalankan berbagai aktifitas berat di atas layar secara lancar. Ruang simpan yang disediakan olehnya juga termasuk luas, dimana pengguna nantinya dapat menjejali smartphone terbarunya dengan berbagai macam bentuk aplikasi hingga 32GB, dan bila meara kurang dengan ruang yang di sediakan oleh sony, pengguna dapat pula memperluasnya menggunakan eksternal memori baerupa microSD melalui slot yang telah disediakan didalam tubuh Sony Xperia XZ.

Adapun sisi fotografi, seperti apa yang kami katakan di atas tadi, di sisi utama atau kamera belakang, di benamkan lensa kamera 23 Megapixel lengkap bersama 5-axis video stabilization, yang akan memastikan hasil rekam video terlihat lebih stabil di atas layar, kemudian untuk kamera depan, terpasang lensa 13 Megapixel berikut wide angle lens, yang sangat handal dalam urusan foto selfie. Dan kemungkinan besar, Android Marshmallow yang terdapat pada sistem OS miliknya, akan mendapatkan pembaruan Android v7.0 (Nougat). Sedangkan visual layar, terpasang layar 5.2 inch, yang akan memanjakan setiap pengguna denga tampilan gambar dalam resolusi FHD.


Advertisement