Sony Xperia XZ dan Xperia Compact Rilis, Mau Tau Harganya ?

Banner

Detekno.com – Kita ketahui bersama kalau dua perangkat ponsel cerdas terbaru dari Sony telah resmi rilis di pasaran dengan membawa nama Sony Xperia Compact, dan satunya lagi hadir dengan sebutan Sony Xperia XZ untuk serie Flagship. Meski keduanya dikatakan beda kelas karena spesifikasi yang dibawanya, akan tetapi keduanya pula bisa dikatakan sama-sama mumpuni dikelasnya masing-masing, yang akan membuat setiap orang berdecak kagum akan kehebatannya, terutama soal fotografi.

Sejenak pergi meninggalkan apa yang di unggulkan oleh keduanya, yang jelas untuk saat ini seperti dilansir dari laman phonearena, pre-order dua perangkat smartphone terbaru dari sony tersebut akan di buka mulai dari tanggal 12 september, dimana untuk Xperia XZ sendiri akan dilepas £ 599,99 = Rp.10,5 jutaan, adapun pilihan warna yang ditawarkan terdiri dari 3 pilihan berbeda, diantaranya : Forest Blue, Mineral Black / Platinum. Sedangkan Xperia X Compact di banderol £379.99 = Rp.6,69 jutaan.

Harga Sony Xperia XZ & Xperia X Compact | Sumber : Phonearena

Harga Sony Xperia XZ & Xperia X Compact | Sumber : Phonearena

Selain menyebutkan akan harga akan keduanya, dikatakan pula, bila nantinya konsumen melakukan pre-order, setidaknya bisa mendaptkan Xperia X Compact bisa di dapatkan 4 minggu setelah pemesanan, dan Xperia X7 setidaknya bisa berada di tangan sekitar 7 minggu dari waktu pre-order di buka. Akan tetapi sangat di sayangkan, sementara watku ini harga yang kami sebutkan di atas berlaku untuk pasar UK, dan bisa jadi harga secara global dari keduanya berbeda, namun lebih jelasnya kita tunggu saja kejutan dari Sony.

Pastinya harga keduanya bisa di katakan sepadan dengan apa yang bakal pengguna dapatkan nantinya, apalagi Xperia XZ menawarkan 2 kamera berukuran besar 13 MP dan 23 MP di bagian utama, dan Xperia X Compact menghadirkan kamera utama sebesar 23 MP dan kamera selfie 5 MP. Mantapnya lagi, produsen smartphone asal negri sakura tersebut melengkapi bagian utama dari masing-masing smatphone terbarunya dengan fitur Triple Sensing Autofocus (color + phase + laser detection), yang akan memastikan pengguna bisa dapatkan hasil terbaik setiap saat.

Desain Sony Xperia XZ dan Xperia X Compact

Desain Sony Xperia XZ dan Xperia X Compact

Sementara itu mengenai dapur pacu, sepertinya sobat harus buang jauh-jauh perasaan ragu, dikarenakan dua ponsel unggulan dari sony ini telah di dukung RAM sebesar 3GB, berikut penyimpanan internal ekstra luas, dan chipset generasi terbaru dari Qualcomm, dengannya bukan hanya multitasking saja yang bisa berjalan di atas layar, akan tetapi bermain game ataupun menjalankan aplikasi berbobot lainnya, bakal di libas habis oleh keduanya tanpa menyisakan kata tersendat ataupun nge’lag saat menjalankannya.


Advertisement