Sony Xperia X (2017) Muncul Dengan Desain Thin Bezel

Detekno.com –  Sony memang menjadi vendor besar yang mampu bertahan hingga saat ini. Untuk Smartphone kelas menengah dan flagship Sony memang telah beralih ke X series dimana sebelumnya bernaung dibawa nama Z Series. Informasi terbaru yang kami dapatkan dari GSMArena (2/1/2017) menyatakan bahwa smartphone terbaru bernama Sony Xperia X (2017) telah bocor di dunia maya. Penampakan Sony Xperia X (2017) sendiri bersumber dari kardus luar yang menampilkan dengan detail sisi desain dan tampilan smartphone ini.

Smartphone ini adalah versi berwarna hitam dengan nama New Sony Xperia X yang tersemat disisi gambar smartphone nya. Berdasarkan bocoran gambar memang smartphone ini bernama New Xperia X, namun bisa jadi ketika rilis akan memiliki nama berbeda dan beberapa orang berspekulasi akan menjadi Sony Xperia X(2017). Dari gambar tersebut terkuak bahwa Sony Xperia X (2017) terbaru ini mengusung desain thin bezel yang menambah kesan premium. Terlihat dengan jelas jarak antara layar dan sisi tepi yang tipis.

Sony Xperia X (2017)

Sony Xperia X (2017)

Sony Xperia X (2017) sendiri mengusung tagline #TheGreatest dimana menggambarkan produk ini akan menjadi seri kelas atas alias flagship. Rumor yang beredar Sony akan memperkenalkan 2 buah smartphone baru pada event Mobile World Congress (MWC) 2017 dimana digelar pada bulan Februari nanti. Salah satu smartphone yang akan dirilis kabarnya adalah Sony Xperia XZ (2017) dimana rumornya sudah beredar semenjak minggu lalu

Sony Xperia XZ (2017) dan Sony Xperia X (2017) tentunya akan menjadi seri kelas atas yang mengusung spesifikasi mumpuni. Sayangnya bocoran gambar yang beredar tak dibekali dengan rincian spesifikasi jadi masih membuat penasaran sebagian orang. Namun dari bocoran tersebut diungkapkan bahwa gambar diambil sebagai material promosi sehingga secara desain akan menjadi kenyataan.

 

Kabar baik nya masih ada satu bulan sebelum Sony memperkenalkan smartphone ini di event MWC 2017 jadi kita tak perlu menunggu lama lagi. Tentunya banyak pihak berharap seri terbaru ini akan mengusung sisi spesifikasi yang powerfull terutama dari sisi kamera nya. Lebih lanjut simak terus informasi terupdate nya hanya di detekno.com.