Sony Xperia M Ultra Bakal Bawa Setup Dual-Camera

Banner

Detekno.com – Suksessor Xperia C5 Ultra dikabarkan tengah berada diperjalanan, hal ini seperti dilansir dari laman GSMarena, sony sedang menggarap perangkat ponsel terbarunya yang merupakan generasi penerus dengan julukan nama Sony Xperia M Ultra. Disebutkan smartphone satu ini bakal membawa spesifikasi terbilang tinggi, dan banyak hal menarik yang di adaptasi dari ponsel flagship terkini. Sebut saja setup dual camera yang diterapkannya pada bagian utama.

Adanya teknologi tersebut tentunya bukan suatu rahasia lagi, karena secara umum dengan fitur demikian, sobat deteknokers bisa hasilkan foto berkualitas tinggi, apalagi lensa kamera yang digunakan di bagian utama atau belakang ini terbilang ekstra besar, yakni berukuran 24mm dengan 23mm/F2 OSS & 75mm/F2.2 OSS). Selain berkualitas, berkat teknologi yang digunakan serta aperture yang dibawanya, sangat memungkinkan deteknokers untuk bisa dapatkan hasil terbaik sekalipun berada pada kondisi minim cahaya.

Spesifikasi Sony Xperia M Ultra | Sumber : GSMarena

Spesifikasi Sony Xperia M Ultra | Sumber : GSMarena

Selain memprioritaskan kamera utama, sony tak lupa memikirkan kamera bagian depan, dirinya membenamkan kamera selfie ekstra besar yang jarang dapat dikatakan jarang ditemukan pada ponsel lain, dikarenakan di bagian ini Sony benamkan lensa 16MP/25mm F2 OSS, sehingga dimungkinkan foto selfie akan terasa jauh lebih menyenangkan dengan kualitas foto yang tajam serta terang kapan saja dan dimana saja tanpa mengenal waktu, dan tentunya sobat bukan hanya bisa selfie, tetapi groofie juga bisa sobat lakukan dengan kamera depan M Ultra.

Selanjutnya di sisi bagian dapur pacu, demi dapat memberikan yang terbaik terhadap performa, Sony Xperia M Ultra gunakan chipset arsitektur terbaru dari Qualcomm berupa Snapdragon 652 plus RAM LPDDR4 3GB. Dilihat dari ukuran san serie otak yang digunakannya saja sudah bisa diperkirakan, bila nantinya para pengguna nantinya bisa jalankan berbagai aktifitas diatas layar dengan lancar, baik itu multitasking maupun memainkan game-game 3D terkini tanpa ada kendala yang berarti.

Fingerprint sensor tidak lupa di tanamkan pada bagian tubuh dari Sony Xperia M Ultra, selain menjadi tanda bahwa dirinya adalah ponsel terkini, dengan membawa sensor tersebut akan memberikan rasa aman serta nyaman berlebih ketika kita menyimpan file maupun data penting didalam smartphone, karena hanya sobat deteknokers yang nantinya melakukan verifikasi sidik jari, yang bisa membuka smartphone (unlocking). Sedangkan di lini konektifitas, Sony tanggalkan microUSDB v2.0 dan menggantinya menggunakan USB Type-C.

Sementara di bagian visual, Sony Xperia M Ultra tawarkan panel layar dengan bentang 6 inch, yang mana dengan ukuran sebesar itu, perangkat ponsel cerdas terbaru dari Sony ini bisa pula disebut sebagai phablet. Kerennya lagi, dibagian layar ini mengusung teknologi FHD Super Narrow Bezel Display, teknologi yang memadukan antara fitur teknologi IPS Neo 120Hz, WhiteMagic dan TRILUMINOS, yang akan menjamin semua tampilan diatas layar dapat terlihat jelas dan sayang mendukung sobat untuk bisa menikmati secara lebih berbagai konten multimedia didalam phablet terbaru dari sony ini.

Adapun untuk menopang daya, mengikuti spesifikasi hardware yang ada, pastilah membutuhkan asupan cukup besar, terlebih banykanya fitur dan dua kamera resolusi tinggi serta teknologi layar yang umumnya semakin tinggi kualitas layar akan semakin membutuhkan asupan daya banyak, membuat pihak Sony sendiri bekali phablet miliknya ini dengan baterai ekstra besar 4280 mAh. Tapi tenang saja, meski ukurannya baterai yang digunakan itu besar, pihak sony sendiri melengkapinya bersama fitur Quick Charge 3.0, agar pengguna bisa mengisi daya baterai dalam waktu cepat.


Advertisement