Sony Xperia L1 Kemungkinan Akan Segera Rilis

Detekno.com РPada tahun ini Sony sudah meluncurkan setidaknya 4 smartphone baru yakni Sony Xperia XZ Premium, Xperia XZz, Xperia XA1, dan Xperia XA1 Ultra. Namun  sepertinya perusahaan asal Jepang ini tidak akan berhenti dalam meluncurkan sebuah smartphone android baru di tahun ini. Karena kami baru saja mendapatkan kabar bahwa Sony tengah mempersiapkan model Sony Xperia L1 yang memiliki nomor model G3312.

Dilansir dari halaman Phonearena, hari ini regulator telekomunikasi asal Rusia sudah menyetujui sebuah smartphone Sony terbaru yakni Xperia L1 yang tampaknya akan menjadi model terbaru dari keluarga Sony Xperia L yang dirilis tahun 2013 silam. Bisa sobat deteknokers lihat pada gambar yang muncul, Sony Xperia L1 ini memakai nomor model G3312 di Rusia. Sehingga kemungkinan besar ponsel ini dipersiapkan oleh Sony untuk terlebih dahulu rilis di Rusia. Yang kemudian akan juga dirilis di beberapa negara termasuk Indonesia.

Sony Xperia L1 Kemungkinan Akan Segera Rilis

Sony Xperia L1 Kemungkinan Akan Segera Rilis

Tentunya sobat deteknokers masih ingat bukan dengan Sony Xperia L yang mana smartphone ini memiliki spesifikasi layar 4.3 inci dengan bekalan resolusi 480 x 854 pixels. Xperia L ini dipersiapkan untuk menyasar pasar mid range, sehingga untuk bekalan spesifikasinya tergolong tidak terlalu berkelas. Sektor dapur pacunya diperkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400, RAM 1 GB dan memori internal 8 GB yang bisa diperluas lagi lewat microsd 32 GB.

Kamera belakangnya memiliki lensa 8 MP yang mampu mengambil video beresolusi HD. Untuk bagian kamera depannya masih beresolusi VGA. Sony Xperia L ini tergolong smartphone yang sudah cukup lama berada dipasaran. Jadi langkah Sony untuk memperbarui seri Xperia L ini tidak salah. Apalagi untuk tahun 2017 ini, mereka masih memiliki sedikit smartphone yang berada di kelas menengah ke bawah.

Namun sayangnya bocoran spesifikasi Sony Xperia L1 masih belum terungkap sampai berita ini kami informasikan. Kemungkinan besar ia akan datang dengan sejumlah perubahan spesifikasi yang besar. Namun akan tetap dibanderol dengan harga yang murah. Mungkin saja sektor kamera dan hardware nya yang akan lebih dipertimbangkan untuk ditingkatkan. Namun untuk lebih jelasnya kita lebih baik menunggu kabar selanjutnya mengenai spesifikasi dan harga Sony Xperia L1 yang mungkin tidak akan lama lagi dirilis secara resmi dipasaran.