Sony Xperia C6 Tunjukan Kamera Selfie Berukuran Ekstra


Detekno.com – Baru-baru ini seperti dilansir dari laman phonearena, Sony kedapatan memperlihatkan perangkat smartphone terbarunya yang sekaligus sebagai generasi penerus atau suksessor, dengan membawa julukan nama Sony Xperia C6. Perangkat smartphone yang satu ini terlihat oleh salah seorang didalam mobil dimana sobat bisa cek langsung pada beberapa gambar dibawah ini, yang menunjukan kalau yang terbaru dari Sony ini memiliki tampilan cukup besar, yang tidak lain dan tidak bukan dikarenakan layar yang di usungnya.

Desain Sony Xperia C6 | Sumber : Phonearena

Desain Sony Xperia C6 | Sumber : Phonearena

Berbicara layar, diketahui nantinya Sony Xperia C6 bakal hadir dengan panel layar dengan bentang seluas 6 inch, yang membuatnya masuk dalam kategori Midd range. Meski demikian, berkaca akan spesifikasi sebelumnya bocor, disebutkan layar dari Sony Xperia C6 ini mampu menampilkan kualitas gambar dalam resolusi maksimal 1080p atau setara Full HD, yang akan memanjakan para penggunanya dengan tampilan gambar secara jernih serta tajam, apalagi jika berkaca akan produk sebelumnya sony memberikannya bekal berupa teknologi Bravia engine.

Tapi apakah teknologi tersebut nantinya bakal ditanamkan pula pada smartphone terbarunya yang satu ini ? Sedangkan di lini dapur pacu, terbilang Sony Xperia C6 bakal bekali diri dengan Chipset varian terbaru dari Mediatek serie Helio P10 yang memiliki delapan inti processor didalamnya, plus RAM berukuran besar. Meski belum diketahui seberapa besar ukuran RAM, tetapi tidak menutup kemungkinan, nantinya Xperia C6 jelas dapat menjalankan berbagai aktifitas diatas layar secara lancar.

Termasuk diantaranya adalah Multitasking dan Game 3D dapat dijalankan tanpa ada kendala berarti. Selanjutnya, seperti yang sobat lihat di beberapa gambar yang ada di laman berita ini, Sony tampak menempatkan lensa kamera berukuran ekstra besar lengkap bersama LED Flash, yang akan sangat membantu sobat nantinya untuk bisa mendapatkan hasil foto selfie berkualitas setiap saat tanpa harus melihat kondisi, sekalipun berada pada posisi minim cahaya, sobat tetap bisa dapatkan foto selfie kualitas tinggi.

Tampilan Sony Xperia C6 | Sumber : Phonearena

Tampilan Sony Xperia C6 | Sumber : Phonearena

Sama halnya dengan bagian depan, pada bagian belakang sony juga turut menambahkan lensa kamera tidak kalah besar lengkap bersama LED Flash, yang bisa jadi memiliki kemampuan tidak jauh berbeda dengan ponsel-ponsel terbaru milik sony yang telah melenggang bebad pada beberapa waktu lalu. Kembali menyingkap akan desain, Sony Xperia C6 terlihat memiliki rentan layar terhadap frame begitu dekat atau bisa dibilang bezelles, yang selain membuat ruang kerja diatas layar terasa lebih luas, tetapi juga menjadikan ponsel midd range terbaru dari sony ini semakin menarik untuk kita tunggu.


Advertisement