Sony Pikachu Tampak Di GFXBench Dengan Kamera 21 MP + Helio P20

Detekno.com – Meski namanya tak setenar samsung, namun sony secara terus menerus berkontribusi mengisi ruang kosong dalam dunia smartphone, salah satu diantaranya dengan ponsel terbaru miliknya yang kini nampak di GFXBench, ponsel ini disebut-sebut memiliki julukan nama sebagai Sony Pikachu. Dimana untuk spesifikasinya sendiri terlihat cukup mumpuni untuk perangkat ponsel masa kini, yang memungkinkan tiap pengguna bisa menjalankan berbagai aktifitas berat di atas layar secara lancar.

Terlebih di lini dapur pacu yang dibawanya telah diperkuat dengan menggunakan chipset Mediatek Helio P20 SoC, yang memiliki prosesor octa-core berkecepatan 2.3GHz dan di jalankan pada arsitektur 64 Bit. Adanya bekal demikian menjadikan kinerja grafis di atas layar kian meningkat. Ditambah RAM sebesar 3GB dan GPU Mali-T880 MP2 dangan dual core didalamnya, bakal memastikan setiap pengguna nantinya dapat memainkan segala bentuk game 3D terkini tanpa ada kendala berarti.

Spesifikasi Sony Pikachu (Sony G3112) | Sumber : GFXBench

Spesifikasi Sony Pikachu (Sony G3112) | Sumber : GFXBench

Bahkan dalam urusannya dengan multitasking, ponsel cerdas rancangan terbaru dari Sony ini dapat bergerak cepat. Apalagi dukungan juga diberikan dari sisi penyimpanan, yakni pengguna diberikan ruang luas yang dapat dijejali dengan berbagai macam bentuk file maupun mengkoleksi game hingga batas maksimum 32GB. Dan sekalipun tidak disebutkan mengenai penyimpanan eksternal, di mungkinkan yang terbaru dari sony ini memiliki akses perluasan, yang bisa di tambah dengan microSD melalui slot yang tersedia.

Adapun sektor fotografi yang dibekalkan oleh sony, tercatat kamera sebesar 21 MP terpasang di lini belakang, dengannya memungkinkan pengguna untuk bisa hasilkan resolusi gambar maksimal 5520 x 4260 pixel, yang tentunya sony juga bakal melengkapi bagian ini bersama teknologi terkini, dimana dengan bekal demikian menjanjikan para pengguna bisa abadikan setiap momen indah dengan hasil terbaik. Sayangnya sekalipun lensa kamera pada bagian utama ini besar, terlihat sony hanya memberikan kemampuan rekam video sebatas resolusi FHD.

Sedangkan di sektor bagian depan, sony memanjakan anda para penggila foto selfie dengan kamera sebesar 8 MP, disamping handal dalam urusan foto, mengggunakan kamera depan ini pula anda bisa peroleh video dalam resolusi maksimal yang sama dengan kamera depan. Lantas pada bagian visual, dilansir dari laman GSMarena, smartphone terbaru besutan sony ini melengkapi diri dengan panel layar 5 inch resolusi HD, dan lebih jelasnya lagi, anda bisa simak update terbarunya hanya di Detekno.