Sony Hanya Punya 2 Ponsel Snapdragon 820, Benarkah ??

Banner

Detekno.com – Beberpa waktu belakangan ini, ranah industri ponsel papan atas memang tengah memanas dengan kesiapan para vendor kenamaan untuk merilis perangkat baru mereka dengan menggunakan chipset terbaru yang diklaim memiliki kecepatan kerja jauh lebih baik yakni Qualcomm Snapdragon 820, setelah Samsung yang diklaim siap menghadirkan satu perangkat baru yang digadang-gadang memiliki nama Samsung Galaxy S7 dengan memiliki chipset Snapdragon 820, kini giliran Sony yang juga disebut akan siap menghadirkan seri terbaru mereka dengan chipset tersebut.

Dimana berkaca dari kabar sebelumnya, yang mengatakan bahwa rencana Sony menargetkan tahun 2016 menjadi tahun untuk menghadirkan seri smartphone berkelas kemungkinan akan berbeda, pasalnya seperti detekno.com kutip dari laman gforgames.com (14/15/15) bahwa rumor yang mengklaim Sony siap memamerkan lima seri smartphone premiumnya yakni Sony Xperia Z6 pada tahun depan dikatakan cukup berbeda.

Benarkah Sony Hanya Punya 2 Ponsel Snapdragon 820

Benarkah Sony Hanya Punya 2 Ponsel Snapdragon 820 (Foto : cnbeta.com)

Karena baru-baru ini Sony diketahui hanya akan menghadirkan dua seri smartphone line-up yang menggunakan chipset terbaru dan tercepat Qualcomm Snapdragon 820. Kabar tersebut tetnu saja sangat berbeda dari kabar yang muncul di awal bulan ini, dimana disebutkan bahwa sony berencana merilis lima seri smartphone pada tahun 2016 yakni Sony Xperia Z6, Sony Xperia Z6 Mini, Sony Xperia Z6 Compact, Sony Xperia Z6 Plus, dan Sony Xperia Z6 Ultra.

Sayangnya kemunculan kabar hanya akan dirilisnya tak lebih dari 2 seri smartphone berchipset Snapdragon 820 dari sony ini benar-benar menjadi kabar yang cukup mengejutkan bagi para pecinta ponsel besutan Sony. Walau demikian sumber juga mengatakan bahwa ponsel yang satu ini akan memiliki desain yang lebih elegan dan lebih menarik dengan mengunakan material logam.

Bahkan dikatakan pula perilisan dua seri perangkat Sony terbarunya ini akan terpisah hampir empat bulan yang mana untuk seri pertama siap dirilis pada Juni 2016 sedangkan seri lainnya baru akan diluncurkan pada Oktober 2016, laporan tersebut juga memperjelas bahwa Sony tak akan merilis smartphone baru di acara CES pada Januari 2016 mendatang.

Nah benar tidaknya Sony hanya akan mendatangkan dua seri perangkat terbaru mereka dengan Snapdragon 820 tentu saja masih menjadi pertanyaan besar, namun kita hanya bisa berharap bahwa kedepannya sony mungkin akan melepas lebih banyak seri smartphone premium mereka ke pasaran. Jadi untuk lebih jelasnya terkait informasi diatas kita tunggu saja kabar selanjutnya.


Advertisement