Sony G8441 Nampak Jelas Perkuat Diri Dengan SD835 Di AnTuTu?

Detekno.com – Nama sony memangg sudah jarang kita dengar ada di pasaran, sulitnya bersaing dengan para kompetitornya dalam dunia smartphone, membuat namanya tidak setenar Samsung ataupun Xiaomi. Namun hal itu bukan berarti dirinya berhenti untuk tidak menciptakan hal baru dalam dunia teknologi yang kini di gandrungi oleh semua kalangan, pasalnya baru – baru ini, pada laman benchmark AnTuTu, Sony nampak jelas sedang melakukan uji coba perangkat smartphone terbarunya.

Ponsel cerdas terbaru tercatat hadir dengan kode nama Sony G8441, tah berhenti sampai disitu saja, ada beberapa hal yang begitu menari, yang perlu sobat ketahui, seperti pada sektor dapur pacu, pasalnya pada bagian paling inti ini oleh Sony diperkuat dengan menggunakan chipset terbaru garapan Qualcomm, yang tidak lain itu adalah Snapdragon 835 SoC, dimana kita ketahui bersama, selain digunakan oleh kebanyakan ponsel flagship, didalamnya tersemat prosesor Octa-core arsitektur Kryo.

Spesifikasi Sony G8441 Sumber AnTuTu

Spesifikasi Sony G8441 Sumber AnTuTu

Adanya bekal tersebut, tentu membuatnya terlihat begitu mantap, bahkan menjadikannya layak disebut sebagai salah satu rancangan ponsel flagship terbaru dari Sony, yang di harapkan bakal memberikan bukan hanya performa dan kinerja powerfull, tetapi dapat memberikan sesuatu yang berbeda dari ponsel flagship besutan brand lain. Terlebih pengolah grafis didukung Adreno 540, serta lini RAM menggunakan ukuran sebesar 4GB, dengannya memungkinkan game berbobot dilibas habis olehnya.

Sistem operasinya sendiri, Sony G8441 di jalankan pada Android 8.0.0 atau disebut pula sebagai Android O, yang notabennya varian terbaru, dengan harapan dapat meningkatkan performa serta menjadikan tampilan antar-muka terlihat jauh lebih menarik dari generasi smartphone sony sebelumnya. Tapi ada satu yang cukup mengganjal, pada laman benchmark tertulis G8441 usung panel layar resolusi 720 x 1280 pixel, satu hal yang sangat tidak cocok dengan dapur pacu yang dibawanya.

Namun hal itu menjadi wajar, karena sementara ini masih sebatas rumor, bisa jadi kualitas layar yang di cantumkan pada tabel merupakan kamuflase, yang bila kemudian hari dapat berganti dengan kualitas lebih baik, bahkan lebih tinggi dari apa di katakan oleh AnTuTu. Lalu pada sektor fotografi, terpasang kamera combo 8 MP + 8 MP, selanjutnya lini penyimpanan tersedia ruang seluas 32 GB di bagian internal, yang kemungkinan besar dapat di ekspansi dengan microSD.