Sony Akan Membuat Wearable Device Terbaru Berkode N


Detekno.com – Tidak dipungkiri Sony adalah perusahaan yang selalu memiliki inovasi terbaru dibidang teknologi dan gadget. Setelah kemarin di ajang MWC 2016 memperkenalkan generasi pertama dari Sony Xperia X kini Sony kembali mengunggah sebuah video teaser yang bertajuk Future Lab Program N.

Divisi terbaru yang baru saja diumumkan oleh perusahaan teknologi asal jepang ini akan membuat sebuah gadget yang berkode N. Tujuan mereka meluncurkan divisi ini adalah untuk kepentingan riset dan pengembangan produk yang mana proyek ini akan focus untuk menciptakan sebuah prototype dan untuk mengetahui masukan dari para penggunanya.

Sony Akan Membuat Wearable Device Terbaru Berkode N

Sony Akan Membuat Wearable Device Terbaru Berkode N

Sony mengharapkan dengan adanya divisi terbaru ini bisa mengangkat kembali bisnis teknologi dan gadget mereka setelah Smartphone Android mereka di pasaran terus menurun. Perusahaan asal jepang yang juga membuat film ini mengatakan bahwa jika diketahui prototype tersebut mendapatkan respon yang baik oleh para penggunanya maka nantinya mereka akan membuat prototype tersebut menjadi produk jadi.

Salah satu prototype tersebut adalah gadget yang diberi kode N. Wearable Device Sony terbaru itu terungkap didalam video teaser tersebut dimana dalam video tersebut Werabale Device berkode N ini berbentuk kalung putting yang melingkar dileher dan dirancang untuk menyajikan music dengan suara yang berkualitas menggunakan konektivitas Wireless.

Seperti dikutip dari Inet Detik (06/03/2016) dalam video tersebut digambarkan seorang model yang sedang berada di kedalaman air yang kehilangan earphone kabelnya. Dan sebagai gantinya model tersebut memakai aksesoris Audio yang mirip kalung. Selain memunculkan video teaser yang mengungkap wearable device terbaru, mereka juga memunculkan sebuah video teaser yang menjelaskan bagaimana divisi Future Lab Program ini bekerja.

Walau pihaknya tidak menggambarkan dengan jelas soal bagaimana cara kerja dari Gadget berkode N ini tapi kami memperkirakan ia akan terhubung dengan Smartphone lewat 3 konektivitas yang pertama mungkin Bluetooth, yang kedua mungkin Wifi dan yang ketiga mungkin NFC.

Sayangnya tidak disebutkan kapan produk N ini akan dirilis oleh Sony secara resmi. Tapi besar harapan dengan adanya divisi terbaru dari Sony dan kehadiran produk berkode N ini bisa kembali membuat Sony merajai pasar teknologi yang saat ini sedang dipegang oleh Samsung.


Advertisement