Software Samsung Galaxy Note 5 Baru Mendapat Update

Detekno.com – Belum lama ada dipasaran Samsung Galaxy Note 5 sudah mendapatkan pembaharuan piranti lunaknya. Hal ini langsung kami ketahui, karena Ponsel Galaxy Note 5 milik kami baru mendapatkan notifikasi update software. Dari notifikasinya sendiri, pengguna Galaxy Note 5 harus mendownload File Update tannya sebesar 185 MB, yang terbilang cukup besar ya sob untuk ukuran update pembaharuan perangkat lunak.

Saat kami melakukan update dan sudah selesai proses download updatenya, Galaxy Note 5 memberikan beberapa pilihan diantaranya update yang terjadwal dimana update terjadwal ini bisa digunakan oleh sobat deteknokers yang ingin update Softwarenya nanti-nanti saja karena takut ada bug di dalam update tan tersebut, sedangkan pilihan lainnya adalah update langsung, dimana update langsung ini akan menginstall file update yang sudah di download dan Galaxy Note 5 akan ke restart sendiri.

Software Samsung Galaxy Note 5 Baru Mendapat Update

Software Samsung Galaxy Note 5 Baru Mendapat Update

Setelah masuk proses restart, terlihat pada layar Galaxy Note 5 muncul robot Android yang disitu menandakan instalasi update sedang dilakukan. Setelah si robot Android tersebut hilang nantinya akan muncul tulisan Upgrade Android yang tepat dibawahnya terlihat tulisan mengoptimalkan aplikasi. Disini Software Samsung Galaxy Note 5 yang baru di update butuh singkronisasi terlebih dahulu dengan aplikasi yang sudah di unduh dan di install oleh sobat deteknokers.

Setelah muncul Boot Selesai, akan muncul tulisan menginstall aplikasi lalu secara otomatis akan masuk ke menu layar utama. Saat sudah masuk ke layar utama, berarti proses instalasi updatenya sudah selesai. Saran kami buat sobat deteknokers yang baru menginstall pembaharuan perangkat lunak di Galaxy Note 5, untuk membuka semua aplikasi yang ada dan melihat bagaimana perubahan yang dirasakan setelah mendapatkan pembaharuan perangkat lunak.

Dari notifikasinya sih katanya pembaharuan perangkat lunak Samsung Galaxy Note 5 ini untuk peningkatan kestabilan perangkat dan perbaikan bug, lalu terdapat beberapa fitur baru atau peningkata fitur yang belum kami selidiki lebih lanjut dan katanya dari pembaharuan lunak ini performa Samsung Galaxy Note 5 lebih baik dari versi perangkat lunak sebelumnya. Dan di notifikasinya juga diberitahu bahwa untuk menikmati fitur terbaik di Samsung Galaxy Note 5 agar sobat deteknokers selalu memperbaharui telepon dan periksa pemutakhiran perangkat lunak secara berkala. Hal ini untuk meminimalisir Bug yang ada di Samsung Galaxy Note 5.


Advertisement