Smartwatch Motorola Terbaru Akhirnya Menampakkan Diri

Banner

Detekno.com – Samsung sudah memperkenalkan smartwatch terbarunya bernama Samsung Gear S3 yang tampil dengan desain lebih baik dari generasi sebelumnya. Lalu Asus juga sudah perkenalkan Asus Zenwatch 3 yang memiliki bentuk kotak berbeda dari generasi sebelumnya yang memiliki desain bundar. Kedua Smartwatch ini diperkenalkan di Ajang IFA Berlin 2016 kemarin. Lalu bagaimana dengan Motorola ? yang memang sudah jauh-jauh hari dirumorkan sedang membuat smartwatch terbaru generasi lanjutan dari Motorola 360.

Dilansir dari halaman Gizmochina tampaknya Motorola akan segera memperkenalkan smartwatch terbarunya itu kepasaran. Pasalnya muncul sebuah gambar yang diklaim itu adalah smartwatch terbaru Motorola tersebut. Dalam bocoran yang memunculkan gambar smartwatch Motorola ini terlihat bahwa desain Motorola Smartwatch terbaru berbentuk kotak tidak bundar seperti generasi sebelumnya. Pada bagian bezel atas terlihat jelas ada tulisan Motorola Confidential Property yang ini mengidentifikasikan bahwa smartwatch ini adalah versi prototype nya.

Smartwatch Motorola Terbaru Akhirnya Menampakkan Diri

Smartwatch Motorola Terbaru Akhirnya Menampakkan Diri

Ukuran layarnya jika kita cermati lebih besar dan memiliki sebuah logo Motorola dibagian depannya. Dibagian samping kirinya terdapat tombol power dan dibagian belakangnya terdapat port USB untuk mencharge smartwatch tersebut. Besar kemungkinan bahwa jam pintar terbaru dari Motorola ini akan memiliki kemampuan tahan air sama seperti generasi sebelumnya. Namun belum bisa dipastikan apakah layarnya ini juga akan dibekali pelindung layar tambahan atau tidak.

Vendor yang sudah diakuisisi oleh Lenovo ini dikabarkan akan merilis Smartwatch terbarunya pada IFA Berlin 2016 yang sedang berlangsung. Namun kabar tersebut ternyata tidak benar karena sampai sekarang belum ada pernyataan resmi dari Motorola akan memperkenalkan smartwatch terbarunya itu pada bulan September tahun ini. Bisa jadi perilisan Motorola Smartwatch terbaru ini di tunda dan akan dirilis pada akhir tahun nanti.

Bicara mengenai harga smartwatch Motorola ini tampaknya akan tidak jauh berbeda dari generasi sebelumnya. Dimana generasi sebelumnya ditawarkan di range harga 3 jutaan, atau hampir sama dengan Samsung Gear S2. Besar kemungkinan smartwatch Motorola ini akan bersaing dengan Samsung Gear S3. Untuk mengetahui informasi terbaru dan paling update soal smartwatch Motorola terbaru ini maka sobat deteknokers bisa mendapatkan berita terbarunya hanya di detekno.com.


Advertisement