Smartwatch Keren, Oukitel A29 Dilengkapi Slot SIM-Card

Detekno.com – Seringkali kita mendengar pabrikan asal china bernama Oukitel meluncurkan produk-produk berkelas dengan tingkat kunggulan yang tak tertandingi. Bahkan dirinya pernah mencatatkan smartphone dengan ketahanan super seperti Oukitel K4000 yang tetap bisa menyala dan digunakan meskipun tubuhnya berlubang terkena bor. Dan pada saat ini seperti dilansir dari laman phonearena, Oukitel kembali menciptakan prdouk unggulan dalam bentuk jam tangan pintar / Smartwatch.

Akan tetapi berbeda dengan kebanyakan smartwatch yang di ciptakan oleh pabrikan samsung, apple, motorola dan pabrikan lainnya yang tidak menyertakan penghubung komunikasi berupa slot sim-card dan hanya mengandalkan blutooth sebagai konektifitas atau perantara saja untuk mengetahui pemberitahuan dari ponsel. Tapi pada tubuh smartwatch yang di ciptakan oleh Oukitel ini cukup menarik, karena selain menyertakan Blutooth sebagai penghubung dengan smartphone, namun pada A29 yang merupakan kode nama dari produk terbaru dari Oukitel ini telah suport akan SIM-card.

Oukitel A29 | Sumber : Phonearena

Oukitel A29 | Sumber : Phonearena

Jadi nantinya Oukitel A29 selain memiliki fungsi untuk dapat mengetahui pemberitahuan dari perangkat smartphone yang terhubung padanya, tetapi juga Oukitel A29 dapat melakukan aktifitas komunkasi layaknya fungsi pada smartphone, bisa membuat panggilan dan menerima panggilan langsung dari lawan bicara, Keren bukan sob ?. Oiya, disamping dapat mengetahui pemberitahuan dari smartphone yang terhubung pada dirinya, Oukitel A29 juga bisa di jadikan sebagai remote dalam fungsi memutar lagu dan mengambil gambar dari smartphone yang tersinkronasi padanya.

Tak berhenti sampai disitu saja, fungsi atau fitur kesehatan tidak lupa di sematkan pada Oukitel A29, yang nantinya pengguna dapat melacak detak jantung, menghitung langkah kaki sewaktu jalan biasa dan lari, menghitung jumlah kalori, mengukur lama waktu tidur, dan dapat mengingatkan sobat deteknokers sebagai pengguna ketika sudah duduk terlalu lama, lengkap banget yah sob. Menariknyua lagi, fungsi serta fitur yang lengkap oleh oukitel juga di barengi dengan desain jam yang dijamin membuat siapa saja akan tergoda untuk memiliki setelah melihatnya.

Dimana pada sisi desain, tubuhnya tersusun dari material stainless steel seperti jam tangan mewah, dan kalep terbuat dari kulit, yang dapat menghindarkan para penggunanya dari rasa gatal ketika tangan sudah mulai berkeringat karena pemakaian dalam waktu lama atau disaat terik matahari. Kemudian untuk sumber dayanya, Oukitel A29 mempercayakannya pada baterai 320 mAh, dengan lama waktu pemakaian 4 jam pada waktu bicara, sedangkan untuk waktu standby mencapai 150 jam.

Perlu sobat ketahui, waktu charge dari 0% sampai dengan 100%, sobat paling tidak membutuhkan waktu 2 jam. Waktu yang terbilang normal menurut kami, tapi hal tersebut sebanding dengan masa pemakaian. Harga murah yang terbanderol pada Oukite A29 juga terbilang murah, karena hanya dengan $69,99 atau berkisar Rp.951.864 bila kita jadikan kerupiah sesuai setimasi $1 = Rp.13.600. Murah bukan?. Tertarik ?, sobat harus bersabar terlebih dahulu, dikarenakan Oukitel A29 baru akan meluncur pada tanggal 20 November, dan sepertinya baru dijual di negara asalnya saja.


Advertisement