Smartwatch HTC Halfbreak Sekarang Muncul Lewat Sebuah Foto

Detekno.com – Smartwatch HTC terbaru tampaknya akan benar-benar direalisasikan oleh HTC dalam waktu dekat ini. Pasalnya kami baru saja mengetahui sebuah rumor Smartwatch HTC dengan nama kode Halfbreak, yang sudah terlihat penampakkan foto desain nya secara langsung. Jadi ini bukan dalam bentuk sebuah render melainkan benar-benar penampakkan asli yang disebutkan itu adalah Smartwatch HTC yang tengah dipersiapkan untuk sebentar lagi dirilis secara resmi.

Perusahaan asal Taiwan ini memang kurang agresif dalam pasar smartwatch Dunia tidak seperti Samsung yang sudah banyak menghadirkan generasi Smartwatch terbaru mereka. Dilansir dari halaman Gizmochina, Smartwatch HTC dengan nama kode Halfbreak ini tampaknya akan menjadi hasil dari kolaborasi HTC dengan Under Armour sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pakaian dan aksesoris olahraga asal Amerika Serikat.

Smartwatch HTC Halfbreak Sekarang Muncul Lewat Sebuah Foto

Smartwatch HTC Halfbreak Sekarang Muncul Lewat Sebuah Foto

Smartwatch HTC Halfbreak ini setidaknya akan mempunyai desain layar bulat dengan bekalan resolusi 360 x 360 pixels dan sebuah bezel mengkilap pada bagian sekelilingnya. Ada sebuah tanda panah berwarna merah dan segitiga berwarna putih pada bagian bezel nya yang menunjukkan 2 buah tombol. Lalu sobat deteknokers juga akan melihat bahwa Halfbreak ini akan dilengkapi oleh sensor detak jantung yang ditempatkan pada bagian bawah. Bagian sebelah sensor detak jantungnya terdapat sebuah konektor pin untuk pengisian.

Lalu untuk straps nya sendiri menggunakan material karet yang berwarna hitam dan merah. Desain pada bagian warna merahnya ini dibuat seperti parut. Straps ini mungkin akan menjadi bagian yang akan ditangani oleh Under Armour. Kami mengharapkan bahwa HTC Halfbreak ini akan berjalan pada sistem operasi Android Wear yang terbaru. Karena Smartwatch ini direncanakan akan resmi dirilis pada ajang MWC 2017.

Smartwatch HTC Halfbreak

Smartwatch HTC Halfbreak

Sampai saat ini HTC memang belum mengkonfirmasi atau berkomentar soal kabar Smartwatch terbarunya ini. Namun banyak pihak yang menyakini bahwa HTC benar-benar akan merealisasikan Smartwatch terbarunya itu pada acara MWC 2017 atau sebelum acara tahunan tersebut dimulai. Yang jelas pihak HTC harus bersiap bersaing dengan Samsung Gear, Motorola, Huawei dan Lenovo yang sudah terlebih dahulu membuat sebuah smartwatch. Jika ingin menang dalam persaingan ini, maka HTC diharuskan untuk membanderol harga smartwatch mereka dengan harga yang relatif terjangkau serta menawarkan spesifikasi yang lebih tinggi. Mengingat smartwatch ini biasanya digunakan juga untuk sebuah tampilan maka desainnya harus lebih baik dari smartwatch android lainnya.