3 Smartphone ZTE Terbaru Berikut Review Lengkap 2017

Smartphone ZTE Terbaru – Kemunculan ZTE kali ini dapat dikatakan spesial, dikarenakan dirinya tidak tanggung-tanggung langsung rilis tiga smartphone terbarunya, salah satu diantaranya memiliki dual setup kamera di lini belakang. Adanya hal demikian tentu menjadi satu hal begitu menarik, serta pastinya bakal mengundang decak kagum setiap penggemarnya. Terlebih lagi bukan haya terpasang dua lensa saja, tetapi dirinya juga melengkapinya bersama teknologi terkini, yang memungkinkan setiap pengguna untuk bisa peroleh hasil terbaik setiap waktu.

Dan tanpa mengurangi daya tarik yang ada, detail spesifikasi lain yang dibawanya juga terbilang mumpuni, terutama pada sektor dari pacu dan visual layar yang dibawa oleh masing-masing tipe. Adapun julukan nama pada masing-masing tipe, diantaranya : ZTE Nubia M2, ZTE Nubia M2 Lite dan ZTE Nubia N2. Sedangkan bagi sobat deteknokers yang pengen tau lebih jauh akan apa saja yang dibawa oleh masing-masing tipe, bisa langsung cek ulasan lengkapnya dalam Daftar Smartaphone ZTE Terbaru dibawah ini.

Daftar Smartphone ZTE Terbaru

Daftar Smartphone ZTE Terbaru

Daftar Smartphone ZTE Terbaru

  1. ZTE Nubia M2 Lite

Termasuk sebagai smartphone ZTE terbaru, yang pertama ini mengusung spesifikasi cukup mumpuni, pasalnya dapur pacu yang dibawanya telah di perkuat dengan chipset Mediatek Helio P10, yang berjalan pada arsitektur 64 Bit. Adapun dalam ketersediaannya, produsen asal tiongkok tersebut memberikan 2 opsi terdiri dari versi RAM 3GB + internal 32GB, dan satunya lagi menggunakan RAM 4GB + internal 64 GB. Biarpun keduanya berbeda, tetapi ZTE tetap saja memberikan akses perluasan memori melalui slot eksternal yang ada dengan microSD.

Sistem operasi yang digunakannya dikatakan versi terbaru, berupa Android v7.0 (Nougat) yang dijadikannya sebagai dasar Nubia UI 4.0, yang bukan hanya mempercantik penampilannya, akan tetapi dapat meningkatkan kinerja dapur pacu menjadi lebih baik. Bahkan sekalipun sobat memainkan game-game berat terkini sekalipun, ZTE Nubia M2 Lite dapat menjalankannya secara lancar. Dan bermain game terasa lebih menyenangkan berkat daya tahannya yang begitu lama dengan baterai berkapasitas 3000 mAh lengkap dengan pengisian cepat / fast charging.

Kemudian berbicara sisi visual, terpasang panel layar dengan bentang luas 5.5 inch resolusi 720p atau setara HD, yang di dukung teknologi In Plane Switching / IPS. Fitur keamanannya juga termasuk tinggi, karena satu bagian dengan tombol home, ZTE sematkan fingerprint sensor. Hanya saja perlu sobat ketahui, slot yang tersedia berfitur Hybrid. Lalu mengenai akses internet, dirinya telah mengusung fitur akses koneksi 4G LTE, dan ZTE menyajikannya dalam dua pilihan warna, yakni : black & gold. lalu terpasang kamera 13 MP, dan kamera selfie 16 MP.

Harga : USD 260 = Rp.3,4 jutaan

ZTE Nubia M2

ZTE Nubia M2

  1. ZTE Nubia M2

Masih satu genre dengagn smartphone ZTE terbaru di atas, varian ini merupakan versi terguler dengan membawa spesifikasi lebih baik, muali dari lini layar yang menggunakan ukuran lebih besar menjadi 5.5 inch resolusi 1080p (Full HD), dan mantapnya lagi, sang produsen mendukungnya dengan teknologi AMOLED, sehingga tidak perlu sobat ragukan lagi akan kemampuannya dalam menampilkan gambar di atas layar, karena dipastikan bukan hanya jelas, tetapi tinggkat ketajaman warna dijamin tinggi.

Dapu pacu smartphoneZTE terbaru ini tidak kalah menariknya dengan sektor layar. Dimana ZTE membangunnya dengan komponen berspesifikasi lebih tinggi dibanding varian M2 Lite, berupa chipset Snapdragon 652, RAM 4GB, dua pilihan internal yang sama besarnya yakni 64 GB / 128 GB, yang tentu dapat di ekspansi dengan microSD. Konektifitasnya sendiri support jaringan 4G LTE, Blutooth, Wi-fi, GPS plus GLONASS pada bagian navigasi, dan port USB yang dibawanya merupakan versi terbaru yakni USB Type-C.

Sayangnya sistem operasi yang dijalankan berada dibawah versi lite berupa Android v6.0.1 (Marshmallow) yang dijadikan sebagai dasar dari Nubia UI 4.0. Lantas untuk menjamin data para pengguna, fingerprint sensor ditanamkan satu bagian dengagn tombol fisik home dibawah layar. Mantapnya lagi, dual setup kamera terpasang pada bagian utama berukuran Dual 13 MP, aperture f/2.2 yang di lapisi dengan kaca safir sebagai pelindungnya, dan kamera selfie sebesar 16 MP apertue f/2.0 dengan jarak pandang 80 derajat. Kemudian guna mencukupi kebutuhan daya, ZTE tandemkan baterai berkapasitas 3630 mAh.

Harga : USD 434 = Rp.5,7 jutaan

ZTE Nubia N2

ZTE Nubia N2

  1. ZTE Nubia N2

Nah untuk smartphone ZTE Terbaru nomor tigga ini, bisa dibilang memiliki spesifikasi yang tidak berbeda jauh dibanding varian M2 Lite, hanya saja perbedaan paling mencolok terdapat pada sektor visual, yang mana dirinya dilengkapi dengan panel layar 5.2 inch resolusi 1080p (Full HD), lengkap dengan teknologi AMOLED. Dengannya bukan hanya dapat memperlihatkan apa yang ada di atas layar secara realistis, juga memungkinkan pengguna dapat melihat semua gambar dengan jelas dari berbagai sudut pandang.

Dapur pacu yang di bawanya juga sama, hanya saja mengenai ketersediaannya, ZTE Cuma memberikan satu pilihan saja dengan RAM 4GB + internal 64 GB dan bisa di ekspansi menggunakan microSD. Selanjutnya pada bagian penopang daya, lebih besar dari versi M2, smartphone ZTE terbaru satu ini bekali diri dengan baterai berkapasitas ekstra mencapai 5000 mAh, yang dengan jelas dapat memberikan kehidupan lebih lama dalam sekali chager, dan pengisiannya termasuk cepat berkat fitur fast charging yang di bawanya.

Harga : USD 268 = Rp.3,5 jutaan

Baca juga : Kelebihan dan Kekurangan BlackBerry Aurora

Adapun sistem operasi yang diggunakannya sama dengan Nubia M2, ZTE Nubia N2 menjalankan semua sistem pada OS Android v6.0 (Marshmallow) sebagai dasari Nubia UI. Lalu soal pilihan warna, ZTE memberikan dua pilihan : Black & Gold. Meski masing-masing smartphone memiliki spesifikasi unggul, tetapi kabar terakhir yang kami dapat dari GSMarena, ketiga smartphone ZTE terbaru bakal rilis pertama kali di china mulai 8 April. Dan belum diketahui apakah nantinya 3 Smartphone ZTE Terbaru tersebut juga bakalan di rilis secara global atau tidak.


Advertisement