Smartphone ZTE Blade V580 Resmi Hadir Di Jepang


Detekno.com – ZTE kembali membuat gebrakan baru dipasar Smartphone Jepang yang merupakan tuan rumah dari Sony yang baru saja mengumumkan divisi terbaru mereka yang bernama Future Lab Program. Kali ini mereka merilis sebuah ponsel yang pada bulan November 2015 diperbicangkan ” Baca : ZTE Blade V580 Lulus Uji FCC “, ponsel Android yang membawa spek kelas menengah ini sangat menarik untuk kita bahas.

Smartphone ZTE Blade V580 membawa spesifikasi yang cukup baik dikelasnya, dari segi layar ia mengandalkan ukuran 5.5 Inches dengan panel layar IPS beresolusi Full HD. Walau tidak diketahui apakah ada Corning Gorilla Glas tapi spek seperti ini sudah cukup mumpuni untuk sebuah Smartphone menengah ke bawah. Layar 5.5 Inches tentu sangat cocok untuk memenuhi segala kebutuhan baik untuk gaming, menonton film, browsing maupun chatting.

Smartphone ZTE Blade V580 Resmi Hadir Di Jepang

Smartphone ZTE Blade V580 Resmi Hadir Di Jepang

Untuk urusan dapur pacunya ia dibekali RAM 2 GB dengan prosessor 64 bit dari Mediatek seri MT6753 berkekuatan Octa Core 1.3 GHz. Segala jenis game dan membuka banyak aplikasi akan dirasa lancar dengan Smartphone ZTE Blade V580. Sobat deteknokers juga tidak perlu khawatir soal kapasitas penyimpanan, karena ia sudah mendukung memori internal 16 GB dengan tambahan slot microsd. Bagi sobat yang merasa memori internal 16 GB kurang, sobat bisa memilih varian ZTE Blade V580 yang memiliki memori internal sebesar 32 GB yang tentu harganya akan lebih mahal.

Harga ZTE Blade V580 di jepang berkisar JPY 27.800 (USD $246) atau jika dirupiahkan sekitar 2,7 jutaan hal ini seperti kami lansir via Gsmarena (8/03/2016). Dengan harga yang cukup bersaing dengan Smartphone Android menengah lainnya, ZTE Blade V580 menawarkan fitur konektivitas 4G LTE dengan slot kartu Dual SIM.

Soal ketahanan baterainya, ia mengandalkan baterai berkapasitas 3000 mAh yang sebenarnya masih kalah dengan seri ZTE Blade D2 yang juga baru dirilis di Thailand dan Vietnam yang sama-sama dipasarkan pada kelas Mid-Range.

Harga Smartphone ZTE Blade V580 akan terlihat murah jika sobat deteknokers mengetahui spek kamera yang ia bawa. Dimana dengan harga 2,7 jutaan sobat sudah bisa memiliki Smartphone Android ZTE yang berkamera depan 5 MP dan 13 MP dibagian belakang. Menariknya lagi ada fitur sensor sidik jari yang disematkan pada Smartphone ZTE Blade V580. Bagaimana apakah sobat tertarik untuk meminang Smartphone terbaru dari ZTE ini ? sayangnya kami belum mendapatkan bocoran informasi apakah ia akan dijual juga di Indonesia atau tidak.


Advertisement