Smartphone Vivo X6 Dipastikan Usung Ram 4GB dan 4G LTE


Detekno.com – Vivo dipastikan akan segera merilis smartphone terbaru bernama Vivo X6. Smartphone ini kabarnya dipersiapkan untuk meneruskan kesuksesan Vivo X3s, dengan membawa spesifikasi lebih canggih, peningkatan stabilitas, dan peningkatan kecepatan mulitasking. Pasalnya dalam teaser terbaru yang dikeluarkan oleh halaman Wiebo resmi milik Vivo, terlihat bahwa smartphone Vivo X6 akan dilengkapi Ram berkapasitas 4GB dan mendukung jaringan 4G LTE berkecepatan tinggi.

Smartphone Vivo X6

Smartphone Vivo X6 | Sumber : Gsmarena.com

Hadirnya Ram 4GB menjadi daya tarik utama Vivo X6. Namun selain itu, kabarnya smartphone iniakan dibekali beragam teknologi canggih lainnya yang membuatnya siap bersaing melawan smartphone flagship yang terlebih dahulu hadir di pasaran. Bahkan menurut GSMarena, smartphone Vivo X6 akan ditenagai processor Helio X20 dengan 10 inti processor atau Deca Core, sehingga otomatis performa multitasking Vivo X6 akan jauh lebih cepat dibandingkan smartphone sekelasnya yang rata-rata masih mengandalkan processor Octa Core.

Rumor lainnya juga menyebutkan, bahwa smartphone ini akan mengadopsi layar seluas 6 inci dengan resolusi Quad HD serta memakai panel layar bertipe Amoled Display. Lebih gilanya lagi, kabarnya, Vivo X6 akan mendukung teknologi Force Touch seperti miliki Huawei Mate S dan iPhone 6s. Apabila terbuti memakai teknologi Force Touch, tentunya Vivo akan selangkah didepan Samsung yang kabarnya akan memakai teknologi serupa pada Samsung Galaxy S7.

Tidak sampai disitu saja, kabarnya smartphone Vivo X6 juga memiliki desain sangat tipis, dengan mengadopsi body full metal berketebalan 4 mm dan memiliki baterai berdaya 4.000 mah. Kemudian pada sektor fotografis, akan dibekali kamera utama 21 Megapixel dan kamera depan 12 Megapixel. Sayangnya spesifikasi tersebut masih sebatas rumor, namun yang pasti smartphone ini akan dibekali Ram 4GB dan konektivitas 4G LTE sesuai teaser resmi yang dikeluarkan oleh pihak Vivo.

Melihat bocoran spesifikasi diatas, bisa dipastikan harga Vivo X6 akan dibanderol cukup mahal. Sebagai pembanding, kita harus mengeluarkan uang sekitar 5 Juta Rupiah untuk membeli Vivo X5 Pro yang mengusung spesifikasi jauh lebih rendah, karena masih memakai processor Snapdragon 615 dengan Ram 2GB. Jadi otomatis harga Vivo X6 akan cukup mahal, sesuai dengan kecanggihan spesifikasi dan beragam teknologi canggih yang ada didalamnya.

Smartphone Vivo X6

Teknologi Ram 4GB dan konektivitas 4G LTE hanya sebagian kecil dari kehebatan smartphone terbaru dari Vivo ini. Nah untuk membuktikan kehebatannya, mari kita sama-sama menantikan kehadiran Vivo X6 yang kabarnya akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 6 November mendatang. Semoga saja bocoran spesifikasi yang kami sampaikan diatas terbukti benar, sehingga smartphone ini bisa bersaing melawan smartphone flagship buatan Samsung, Sony, Apple, dan vendor besar lainnya.


Advertisement