Smartphone Terbaru Gionee Mulai Terkuak di TENAA

Detekno.com – Gionee yang saat ini sudah mulai berkembang menjadi salah satu pabrikan ponsel ternama, diketahui saat ini sedang mempersiapkan satu lagi smartphone terbaru mereka. Dimana ponsel anyar yang saat ini tengah digarapnya sudah masuk dalam balai sertifiksai TENAA di China. Dengan kata lain tak butuh waktu lama lagi ponsel ini pasti akan segera dirilis ke publik, sayangnya belum ada kabar pasti kapan tanggal rilis ponsel yang satu ini sampai dengan saat ini, mungkin saja diawal tahun atau saat gelaran MWC 2017 mendatang.

Dalam laporan yang kami dapat dari laman gizmochina.com diketahui jika smartphone terbaru Gionee ini sudah terdaftar dengan seri GN5005 yang mana dari database yang bisa kami lihat tertera dengan jelas jika ponsel ini nantinya akan datang untuk mengisi pasar ponsel disegmen menengah dengan kisaran harga yang pasti cukup terjangkau. Adapun terlihat menyerupai desain Huawei P8 terutama pada bagian belakang. Akan tetapi dari sisi dalemannya ponsel ini tentu menawarkan sesuatu yang beda.

Gionee GN5005

Gionee GN5005

Dimana dari pantauan database TENAA, nantinya smartphone terbaru ini akan datang membawa sebuah layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Kemudian pada sektor performanya, smartphone ini akan ditawarkan dengan sebuah prosesor Quad Core 64-Bit dengan clock speed 1.25 Ghz. Yang lebih hebatnya lagi, meskipun akan datang sebagai pengisi pasar ponsel disegmen menengah namun seperti terlihat pada laman sumnber diatas nantinya akan tersedia juga RAM dengan kapasitas 3GB serta memori internal berkapasitas 16GB.

Kemudian untuk membuat setiap pengguna merasa puas, sepertinya ponsel terbaru Gionee GN5005 ini juga akan diperkuat dengan lensa kamera berukuran 8 Megapixels dibagian belakang dan 5 Megapixels dibagian depannya. Sementara untuk sistem operasinya sudah disertakan OS Android Marshmallow 6.0. Yang lebih asiknya lagi ada pula dukungan baterai besar berkapasitas 4.000 mAh yang pastinya akan dapat membuat ponsel ini bisa bertahan lama ketika digunakan untuk pemakaian normal.

Nah bicara soal desain, seperti diatas kami sampaikan ponsel ini tampil dengan cukup elegan, dimana terlihat akan menawarkan sebuah material full metal, ponsel ini memiliki desain bagian belakang yang cukup apik bahkan diklaim hampir mirip dengan Huawei P8. Sementara pada bagian depannya sudah tersemat sebuah tombol home yang mungkin sudah diintegrsikan dengan sensor sidik jari. Nah bagaimana menurut sobat apakah nantinya ponsel ini cukup memikat dengan spesifikasi dan desain yang terpapang diatas ?