5 Smartphone Terbaru dengan Fitur Face Unlock Maret 2018

Detekno.com – Belakangan ini muncul fitur canggih yakni face unlock yang mulai banyak digunakan oleh perusahaan produsen smartphone ternama di dunia seperti Apple pada smartphone iPhone X. Fitur face unlock merupakan fitur yang berfungsi untuk mengaktifkan smartphone dengan cara mengenali wajah pemiliknya. Hal tersebut membuat produsen smartphone lainnya bersemangat dalam menciptakan fitur face unlock ini pada perangkat yang akan diproduksi. Saat ini fitur face unlock akan dengan mudah bisa ditemukan di smartphone Android terbaru tahun ini. Untuk informasi selengkapnya, simak berikut informasi 5 smartphone terbaru dengan fitur face unlock Maret 2018 berikut ini :

 

Smartphone Terbaru dengan Fitur Face Unlock Maret 2018

 

  1. OnePlus 5T

OnePlus 5T hadir dengan mengusung desain layar bezel-less yang memiliki rasio 18:9. Kabarnya layar OnePlus 5T ini diklaim mampu menampilkan tampilan visual yang kaya warna. Selain itu smartphone ini dibekali dengan adanya fitur dua fitur keamanan yakni face unlock dan juga fingerprint. OnePlus 5T ini juga dibekali dengan chipset Snapdragon 835, GPU Adreno 540, dan kapasitas RAM dengan 2 pilihan yakni RAM 6 GB dipadukan dengan memori internal 64GB dan RAM 8 GB untuk memori internal 128 GB, sedangkan untuk harga smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 7 jutaan

5 Smartphone Terbaru dengan Fitur Face Unlock Maret 2018

OnePlus 5T

  1. Oppo A83

Oppo A83 juga salah satu smartphone yang dibekali fitur Face Unlock atau pengenalan wajah. Kabarnya Oppo A83 ini mampu membuka smartphone hanya membutuhkan waktu 0,18 detik saja. Oppo A83 memiliki layar HD+ dengan ukuran 5,7 inci, sementara untuk kapasitas RAM sebesar 4 GB dan dibekali memori internal 32GB. Smartphone ini dipasarkan dengan harga Rp. 2,8 jutaan.

5 Smartphone Terbaru dengan Fitur Face Unlock Maret 2018

Oppo A83

  1. Vivo V7

Vivo Mobile pun juga tidak ingin kalah dalam rangka menghadirkan smartphone yang memiliki fitur canggih yakni face unlock. Baru saja Vivo memperkenalkan fitur face unlock yang diberi nama Face Access pada samrtphone terbaru buatannya yakni Vivo V7. Untuk performanya, Vivo V7 dibekali dengan chipset Qualcomm Octa-core dengan kapasitas RAM 4 GB dan memori internal 32 GB yang masih dapat diperluas hingga 256 GB. Sedangkan untuk harganya, Vivo V7 dibanderol dengan harga sekitar Rp 3 jutaan.

5 Smartphone Terbaru dengan Fitur Face Unlock Maret 2018

Vivo V7

  1. ZenFone Max Plus

ZenFone Max Plus ini merupakan samartphone pertama dari ASUS yang dibekali dengan fitur Face Unlock. Selain terdapat fitur Face Unlock, Max Plus ini hadir dengan dual kamera utama yang memiliki resolusi 16 megapiksel + 8 megapiksel dengan menggunakan lensa wide angle. Smartphone ini dibekali dengan prosesor octa-core berkecepatan 1,5 GHz serta kapasitas RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Kabarnya ZenFone Max Plus ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 3 jutaan.

5 Smartphone Terbaru dengan Fitur Face Unlock Maret 2018

ZenFone Max Plus

Baca Juga : Hadir di Indonesia! Berikut Harga Bluboo S8 Plus dan Spesifikasi Lengkapnya

 

  1. LG Q6

Smartphone terbaru dengan fitur face unlock Maret 2018 berikut adalah LG Q6 yang juga menghadirkan fitur face unlock. LG Q6 ini memiliki layar yang berukuran 5,5 inci dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel. Sedangkan untuk performanya ditenagai dengan prosesor Snapdragon 435, RAM 3GB, memori internal 32GB serta kapasitas baterai 3.000 mAh. Selanjutnya mengenai harga, LG Q6 dibanderol dengan harga Rp. 2.8 jutaan.

5 Smartphone Terbaru dengan Fitur Face Unlock Maret 2018

LG Q6