Smartphone QiKu Terbaru Siap Usung Helio X20

Detekno.com – Ingatkah sobat deteknokers dengan smartphone QiKu Terra yang dihadirkan pada tahun 2015 lalu ?? yang mana smartphone ini menjadi salah satu smartphone premium dari vendor Tionkgok yang cukup mencuri perhatian publik karena bukan hanya hadir dengan desain yang mewah ponsel ini juga hadir dengan jajaran spesifikasi yang cukup tinggi dengan mengandalkan Ram berukuran 4GB dan chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang diklaim menjadi perpaduan sempurna.

Meskipun demikian sepertinya QiKu Mobile belum merasa puas dengan keberhasilannya merilis monster tersebut, karena seperti kabar terbaru dari gizmochina.com vendor ini akan kembali merilis satu lagi smartphone QiKu terbaru yang dijelaskan akan lebih baik dan lebih berkualitas dari seri sebelumnya. Bahkan smartphone QiKu terbaru ini belum lama ini muncul juga di AnTuTu dengan memperlihatkan nomor kode QK1503-M02.

Smartphone QiKu Terbaru

Smartphone QiKu Terbaru

Menarik kesimpulan dari bocoran AnTuTu terkait smartphone QiKu terbaru ini, nantinya layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel akan menempati sisi depan smartphone ini yang kemudian akan di perkuat oleh prosesor Dexa Core dengan dukungan chipset MT6797 Helio X20. Menariknya lagi dalam kabar terbaru yang detekno.com dapatkan, ponsel terbaru ini juga akan mengkombinasikannya dengan Ram 3GB untuk menunjang kebutuhan performanya.

Dan tak mau kalah dari smartphone premium lainnya yang ada saat ini sekelas LG G5 ataupun Samsung Galaxy S7 dan Xiaomi Mi5 yang baru-baru ini menjadi pusat perhatian para penggila smartphone, smartphone QiKu terbaru ini juga di gadang-gadang akan menawarkan GPU Mali-T880 sebagai chips pengolah grafisnya yang tentu saja tak perlu kita ragukan lagi performanya, namun harga smartphone QiKu ini tentu akan cukup mahal.

Sementara untuk menunjang aktifitas penyimpanan medianya, handset tebraru QiKu ini akan menawarkan kapasitas 32GB on board yang akan di perkuat pula dengan hadirnya sistem operasi Android Marshmallow 6.0 sebagai basis sistem operasinya. Hebatnya lagi, smartphone QiKu dengan nomor kode QK1503-M02 pun juga kabarnya akan di besut menggunakan lensa 13 MP disisi belakang dan 5 MP di sisi depan yang jika benar tentu saja menjadikan setiap hasil foto akan terlihat lebih apik.

Spesifikasi lain dari smartphone QiKu ini sayangnya belum di publikasikan secara menyeluruh sehingga kita berharap dengan gebragan yang pernah di berikan pada saat merilis QiKu Terra akan kembali di berikan vendor ini pada perangkat terbarunya yang hingga saat ini belum di ketahui kapan pastinya ponsel ini akan di rilis. Namun berkaca dari beberpa smartphone premium QiKu lainnya semoga saja Agustus mendatang menjadi bulan yang tepat untuk waktu perilisannya.