Smartphone Pertama Razer Baru Saja Muncul Di GFXBench Bawa Spesifikasi Tangguh

Detekno.com – Baru kemarin, Razer memposting sebuah informasi acara yang akan mereka adakan pada tanggal 1 November 2017 di Twitter. Kini sudah ada bocoran soal perangkat apa yang akan dirilis oleh Razer dalam acara itu. Perlu diketahui bahwa Razer sudah melakukan akuisisi terhadap startup kecil pembuat smartphone yang bernama Nextbit. Jadi banyak pihak yang sudah menduga langkah Razer ini untuk mereka bisa memasuki pasar smartphone di Dunia.

Razer juga diketahui akan lebih fokus dalam pembuatan smartphone yang dikhususkan untuk gaming. Jika sobat deteknokers sudah melihat bocoran terbaru ini. Maka sobat akan setuju dengan langkah Razer dalam membuat smartphone gaming. Dilaporkan dari halaman Gsmarena, Spesifikasi smartphone yang diduga buatan Razer ini baru saja terlihat di GFXbench. Dimana ia menunjukkan memakai CPU Qualcomm Snapdragon 835.

Smartphone Pertama Razer Baru Saja Muncul Di GFXBench Bawa Spesifikasi Tangguh

Smartphone Pertama Razer Baru Saja Muncul Di GFXBench Bawa Spesifikasi Tangguh

Yang mana prosesor tersebut dipasangkan oleh RAM berkapasitas 8 GB. Untuk layarnya sendiri akan memiliki ukuran 5,7 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel. Resolusi ini menunjukkan bahwa smartphone Razer memakai rasio layar 16:9 yang standar. Untuk urusan kapasitas penyimpanannya sudah ada memori internal 64 GB. Sayangnya kami masih belum mendapatkan kepastian apakah nantinya ada slot microsd atau tidak. Jika mengacu dari target pasar yang dituju oleh Razer, maka seharusnya smartphone ini memiliki slot microsd.

Tidak hanya dibuat dengan spesifikasi hardware kelas tinggi. Smartphone pertama Razer ini juga dikemas dengan kamera belakang beresolusi 12 megapiksel dan sebuah kamera depan 8 megapiksel. Walaupun belum memakai dual kamera yang sekarang menjadi trend di tahun 2017. Namun ini tidaklah merupakan sebuah kekurangan, pasalnya smartphone ini difokuskan untuk menyuguhkan pengalaman gaming yang memuaskan bukan untuk fotografi.

Ponsel tersebut akan berjalan pada os android 7.1.1 yang terbaru, banyak anggapan bahwa smartphone Razer ini akan memakai android oreo. Namun seperti yang sobat lihat untuk pengujian di GFXBench, smartphone ini memakai os android nougat. Selain menjanjikan performa gaming tangguh, Razer juga tampaknya akan membuat smartphone ini memiliki tampilan atau desain yang cantik serta nyaman untuk digunakan bermain game. Tentunya buat para gamers mobile, kedatangan smartphone Razer ini sangatlah dinanti-nantikan.