Smartphone Oppo F5 dengan Layar 18:9 Siap Dirilis Oktober

Detekno.com – Setelah beberapa bulan lalu merilis Oppo A71, Oppo memang belum merilis ponsel baru lagi hingga saat ini. Dan rencana Oppo untuk juga menghadirkan ponsel android dengan desain bazel-less pun mulai beredar ke publik. Hal ini tentu saja untuk memberikan perlawanan untuk para pesaingnya seperti Vivo yang baru merilis Vivo V7 Plus dan juga beberpa seri smartphone lain. Nah trend layar bazel-less ini sepertinya juga akan diikuti Oppo dengan kesiapan mereka untuk segera merilis Oppo F5.

Oppo F5 Dijadwalkan Rilis Bulan Depan

Oppo F5 Dijadwalkan Rilis Bulan Depan

Dari data yang kami peroleh lewat laman phoneradar.com, disebutkan jika smartphone ini akan mengusung layar dengan aspel rasio 18:9 yang tentu saja membuatnya semakin kece. Dan tanpa pikir panjang, lewat sebuah postingan video singkat di akun instagram julianbaretto yang merupakan duta merk Oppo di Filipina memberikan bocoran seputar desain dan tampilan yang akan dibawanya. Dimana dari video singkat tersebut, OPpo F5 akan hadir dengan body metal dan terbalut warna hitam.

Dimana pada bodi bagian belakangnya terlihat jika OPpo F5 ini akan memiliki sebuah sensor sidik jari yang akan membuat setiap data terasa lebih aman. Siap dipasarkan di wilayah India dan pasar Asia pada bulan Oktober mendatang, tentu saja membuatnya semakin menarik. Sayangnya hingga kabar beredarnya Oppo F5 ini bermunculan belum diketahui secara detail mengenai spesifiaksi software dan hardware yang akan dibawakan Oppo pada ponsel terbarunya ini.

Yang jelas terlihat dari video singkat tersebut, Oppo hanya menyediakan setup single kamera pada bodi bagian belakangnya sebagai kamera utamanya karena mungkin Oppo F5 ini difokuskan untuk desain bazel-less pada bagian layarnya. Dan menariknya masih mengutip laporan yang sama, tak hanya akan menghadirkan smartphone Oppo F5 ini dalam warna Hitam saja, sama seperti Oppo F3, Oppo F5 ini juga diketahui akan dihadirkan dalam pilihan warna merah.

Thank you, OPPO! I better #Slay this selfie challenge at the #StarMagicBall2017 ✨ #CaptureTheRealYou #SelfieExpert

A post shared by Julia Barretto (@juliabarretto) on

Nah bicara soal spesifikasi yang mungkin akan dibawanya, terlihat dari bocoran yang ada, Oppo F5 ini sepertinya akan dilengkapi dengan setup dual kamera dibagian depan dengan lensa beresoluso 16 MP + 8 MP yang otomatis akan membuat selfie dan video call kalian terasa lebih menarik karena mampu menangkan sudut hingga 105 derajat. Sedangkan pada bagian belakangnya hanya tersedia satu lens akamera beresolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur PDAF dan juga LED Flash.