Smartphone Oppo A37 Resmi Dijual di Indonesia, Harganya ?

Banner

Detekno.com – Akhirnya yang ditunggu telah tiba, smartphone Oppo A37 kini resmi diperkenalkan oleh Oppo di Indonesia. Smartphone yang dibanderol dengan harga murah ini, memang memiliki berbagai keistimewaan terutama pada bagian desain dan spesifikasi kamera. Sebelumnya kami sempat mengabarkan bahwa Oppo A37 sudah terlihat di Dirjen Postel pada beberapa hari yang lalu.

Dilansir dari halaman Kompas Tekno, CEO Oppo Indonesia Ivan Lau mengatakan bahwa Smartphone andalan terbaru Oppo yakni Oppo A37 adalah sebuah jawaban atas kebutuhan para konsumen di Indonesia yang menginginkan sebuah perangkat berbasis Android yang memiliki kemampuan kamera terbaik dengan harga yang terjangkau. Dan tentunya pas untuk digunakan saat momen-momen lebaran nanti.

Smartphone Oppo A37 Resmi Dijual di Indonesia, Harganya

Smartphone Oppo A37 Resmi Dijual di Indonesia, Harganya

Lalu pada bagian lainnya, Oppo A37 juga memberikan sebuah keleluasaan lebih kepada para penggunanya dengan memberikan sebuah jaringan internet tercepat di Indonesia yakni 4G LTE. Dengan dukungan jaringan 4G LTE tersebut, sobat deteknokers akan menikmati layanan internet tercepat untuk kebutuhan browsing, chatting, upload foto maupun menonton film streaming. Lalu berapa harga Oppo A37 resmi Indonesia ? Oppo akan menjual perangkat ini dengan harga 2,7 juta rupiah.

Dan mereka menawarkan 2 pilihan warna yang menarik yang cocok untuk kawula muda yakni Gold dan Rose Gold. Rencananya Smartphone Oppo A37 tersebut akan mulai dijual pada tanggal 25 Juni 2016 diseluruh jaringan Oppo Store dan tidak menutup kemungkinan juga akan tersedia di beberapa toko online ternama seperti Lazada. Penjualan Oppo A37 ini tampaknya akan serentak dilakukan tanpa masa pre order atau flash sale yang biasa dilakukan oleh beberapa vendor seperti Xiaomi atau juga Lenovo.

Spesifikasi Smartphone Oppo A37 lainnya, ia membawa layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD. Layar Oppo A37 ini sudah dibekali lapisan layar Gorilla Glass 4 yang membuatnya aman dari segala goresan. Untuk kapasitas memori internalnya sendiri sebesar 16 GB yang juga didukung dengan slot microsd berkapasitas 128 GB. Performa multitasking sudah cukup memuaskan di harga Smartphone Oppo A37 yang murah karena ia dibekali RAM berkapasitas 2 GB.

Soal performa gaming juga tak kalah baiknya dengan performa multitaskingnya. Pasalnya Smartphone Oppo A37 tersebut dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 410. Spesifikasi kamera belakangnya menawarkan lensa beresolusi 8 MP yang memiliki diafragme f/2.2. Sedangkan untuk kamera depannya dibekali lensa beresolusi 5 MP dengan diafragma yang lebih besar yakni f/2.4.


Advertisement