Smartphone Nokia Terbaru Akan Diperkenalkan Pada Ajang MWC 2017


Detekno.com – Nokia sebagai merk smartphone yang legendaris pada beberapa tahun yang lalu dikabarkan akan kembali ke bisnis smartphone pada tahun depan. Dimana laporan yang kami dapatkan sebelumnya menampilkan beberapa slide presentasi yang sudah dikonfimasi oleh Nokia dan mereka memang sudah ada niatan untuk kembali ke industri smartphone pada tahun 2017. Banyak yang merindukan smartphone nokia salah satunya kami.

Pada hari ini kami sudah memiliki informasi baru soal smartphone Nokia ini yang pastinya bakal menarik untuk sobat deteknokers ketahui. Dari halaman Phonearena, dilaporkan bahwa perusahaan asal Finlandia ini akan mengumumkan smartphone pertamanya pada ajang Mobile World Congress 2017 alias MWC 2017. HMD Global yang saat ini sudah memiliki lisensi untuk meluncurkan ponsel nokia selama 10 tahun ke depan juga usdah mengkonfirmasi akan kehadiran smartphone Nokia pada tanggal 27 Februari 2017 mendatang.

Smartphone Nokia Terbaru Akan Diperkenalkan Pada Ajang MWC 2017

Smartphone Nokia Terbaru Akan Diperkenalkan Pada Ajang MWC 2017

Menjadi sebuah alasan yang logis jika pihak HMD akan menghadiri ajang MWC 2017 dengan memperkenalkan beberapa smartphone Nokia dan ini artinya bukan hanya 1 smartphone Nokia saja melainkan ada 2 atau bahkan 3 smartphone yang akan diperkenalkan oleh HMD selaku pemilik lisensi Nokia. Sayangnya beberapa smartphone Nokia tersebut masih belum muncul rumornya. Kami baru menerima soal rumor Nokia D1C yang kabarnya akan memiliki sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Kami kira alasan yang sangat tepat jika smartphone Nokia akan berjalan di sistem operasi Android. Pasalnya pangsa pasar smartphone Android dari tahun ke tahun semakin meningkat dan mengalahkan smartphone lainnya. Nokia D1C diharapkan akan menyasar ke segmen pasar kelas menengah. Ia akan memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 430, RAM 3 GB, memori internal 16/32 GB. Nokia D1C juga dikabarkan akan mempunyai layar berukuran besar mencapai 5.5 inci dengan bekalan resolusi Full HD.

Sedangkan untuk bagian kamera, ia memiliki kamera belakang 16 MP yang terlihat cukup mengesankan. Sayangnya informasi spesifikasi Nokia D1C ini masih belum lengkap. Dan bisa saja pada bulan Desember 2016 mendatang akan muncul informasi seputar bocoran smartphone Nokia D1C dan smartphone android Nokia yang lainnya. Sehingga buat sobat deteknokers yang menjadi salah satu peminat smartphone Nokia android diharapkan selalu mengunjungi situs detekno.com. Karena kami akan menyajikan informasi tersebut secara rutin.


Advertisement