Smartphone Murah LG X230 Dapatkan Sertifikasi Bluetooth

Detekno.com – Setelah menucap di bulan Oktober tahun 2016 lalu kali ini ponsel baru dari LG dengan seri LG X230 kembali terlihat dalam sebuah sertifikasi Bluetooth. Dengan dirilisnya sertifikasi ini tentu saja LG akan mulai meneruskan produksi smartphone terbarunya ini. Bahkan terlihat dalam sertifikasi yang diberikan Bluetooth SIG (Special Interest Group) tersebut memperlihatkan daftar smartphone terbaru LG lain yang mungkin akan siap untuk dihadirkan mereka sebagai pengisi pasar ponsel disegmen menengah.

Sertifikasi Bluetooth SIG LG X230

Sertifikasi Bluetooth SIG LG X230

Adapun untuk LG X230 sendiri memang belum diketahui spesifikasi detail yang akan diberikan lewat sertifikasi Bluetooth SIG tersebut. Namun melansir dari laman sumer yakni GSMarena.com, smartphone ini sudah tercatat di laman Geekbench untuk urusan spesifikasi yang siap ditawarkan untuk para konsumen setiannya. Dimana dari data Geekbench tersebut, terlihat jika ponsel ini benar-benar akan cukup siap untuk bersaing disengitnya pasar ponsel kelas menengah bawah.

Tercatan memiliki nomor seri LG X230 smartphone yang satu ini diketahui akan datang menggunakan sistem operasi android Marshmallow 6.0 seabgai basis pengopasiannya. Bahkan menariknay lagi tak hanya akan menawarkan sistem operasi yang cukup stabil ini, LG X230 juga akan diperkuat dengan adanya prosesor Quad Core 1.09 Ghz yang siap untuk membuat kinejra ponsel ini jauh lebih sempurna untuk bisa memuaskan setiap penggunannya.

Namun dengan diera yang semakin kokoh ini, LG masih benar-benar memberikan kemampuan yang cukup standar pada ponsel terbarunya ini. Pasalnya dari laporan dilaman Geekbench ponsel ini terlihat hanya akan disertai memori RAM berkapasitas 1GB saja.  Kemudian untuk dapur pacu utamanya LG sepertinya akan menjadikan chipset MediaTek dengan seri MediaTek MT6737M sebagai dapur pacu utamanya.

Detail Spesifikasi LG X230 versi Geekbench

Detail Spesifikasi LG X230 versi Geekbench

Hal tersbeut tentu saja menguatkan jika ponsel anyar LG akan benar-benar berasing dikancah industri ponsel kelas menengah bawah dengan harga LG X230 yang akan dibandrol murah dan terjangkau. Sayangnya sampai saat ini belum diketahui secara pasti kapan tanggal rilis ponsel terbaru LG ini dan berapa kiranya harga yang akan ditawrakan LG untuk smartphone terbarunya ini. Jadi bagi sobat deteknokers yang penasaran tungug saja tanggal main dari LG X230 ini saat dirilis nanti.