Smartphone Misterius Meizu Terlihat Di Dunia Maya

Banner

Detekno.com – Smartphone misterius dari Meizu telah terlihat di dunia maya. Kabarnya smartphone ini akan memulai debutnya pada awal tahun 2017 dengan membawa layar 5 inci yang memiliki tingkat kecerahan 500 nits. Belum ada informasi mengenai namanya, namun kemungkinan merupakan bagian dari keluarga Meizu M Series.

Smartphone Misterius Meizu

Smartphone Misterius Meizu | Foto : weibo.com

Desainnya terlihat premium dengan balutan bodi full metal yang berpadu dengan layar 5 inci. Pada bagian depan telah terpasang tombol home yang nantinya terintegrasi pada sensor sidik jari. Selain itu, tersedia pula LED Flash untuk mengoptimalkan kejerahan dan ketajaman kamera depan smartphone ini.

Smartphone ini dipercaya memiliki kamera depan 5 Megapixel yang siap menunjang kebutuhan selfie dan video call penggunanya. Sayangnya belum ada bocoran mengenai kamera belakang. Semoga saja Meizu melengkapinya dengan berbagai fitur fototografi terkini, seperti Phase Detection Autofocus, dan Ten Dual Tone LED Flash yang sebelumnya dipakai Meizu Pro 6 Plus.

Untuk dapur pacunya, smartphone ini diharapkan akan mengusung chipset Mediatek Helio P25. Performanya sangat cepat, karena didalamnya telah terpasang processor Octa Core 64-Bit yang memiliki clock speed tinggi dan didukung GPU terbaru yang memungkinkan game-game HD berjalan lancar. Sayangnya belum ada informasi mengenai kapasitas memori internal dan ram yang tertanam didalamnya.

Biasanya Meizu merilis sebuah smartphone dengan beberapa varian memori internal dan ram yang otomatis akan mempengaruhi harga jualnya. Sebelumnya Meizu juga merilis M5 Note yang dipasarkan dalam dua varian memori, yaitu versi Ram 3GB dan Ram 4GB. Selain itu, tersedia pula beberapa versi memori internal yang terdiri dari 16GB, 32GB, dan 64GB.

Smartphone Misterius Meizu 2

Smartphone Meizu | Foto : weibo.com

Menurut gsmarena.com, smartphone generasi terbaru ini akan dirilis dengan mana Meizu M5s. Itu artinya, Meizu akan menambah jajaran keluarga Meizu M5 yang sebelumnya telah merilis M5 standar dan M5 Note. Untuk membuktikannya kita hanya bisa bersabar sampai Meizu merilisnya secara resmi.


Advertisement