Smartphone Misterius HTC Tampak Di TENAA Dengan Layar 16:9

Detekno.com – Sebuah smartphone misterius terdaftar pada badan regulasi Chinaa, atau yang sering kita sebut dengan TENAA. Diketahui perangkat yang satu ini membawa kode nama HTC 2Q4D200. Disebutkan ponsel tersebut nanatunya tampil dengan dimensi tubuhnya yang terbilang mantap, karena tersusun atas ukuran panjang yang mencapai 153.99mm, lebar 75.99mm, dan tebal mencapai angka 9.2mm. Dan bisa jadi dikarenakan ukuran serta material yang menyusun bagian bodi, menjadikannya memiliki bobot seberat 170 gram.

Sekilas secara penampilan, diperkirakan yang terlihat kali ini di TENAA merupakan varian reguler dari HTC U11, akan tetapi hal itu baru perkiraan, karena berbeda dari apa yang nampak sebelumnya, dimana dimensi tubuh dari varian reguler tercata lebih tipis dari apa yang terlihat di TENAA sekarang ini. Namun terlepas dari hal tersebut, yang jelas smartphone dengan kode nama HTC 2Q4D200, menerapkan rasio layar 16:9, yang dipasang hampir memenuhi bagian depan, dan itu jelas dengan tidak adanya panel tombol home dibawah layar.

Smartphone Misterius HTC Tampak Di TENAA Dengan Layar 16:9

Kemudian setiap sisi bagian samping di desain lengkung, kemdian terpasang panel tombol pengaturan volume plus standby berada di sisi kiri, serta tidak ketinggalan fingerprint sensor terpasang dibawah kamera utama. Dengan adanya hal demikian, tentu akan memudahkan pengguna saat menjangkaunya sekalipun menggunakan satu tangan saja. Sementara itu spesifikasi lain yang terungkap, dapur pacu pada perangkat smartphone misterius ini ditenagai prosesor Octa-core dengan clock speed 1.9GHz dan RAM sebesar 4GB.

Tapi perlu sobat ketahui pula, terdapat varian lain yang terlihat pada laman TENAA, yakni tersedia pula versi RAM 6GB + Prosesor Octa-core berkecepatan 2.36GHz. Nah yang membuat benar – benar misterius lagi, dengan melihat akan clock speed pada kedua varian yang ada pada saat ini, tidak memiliki kecocokan dengan chipset versi High-end dari Qualcomm, yang tida lain itu adalah Snapdragon 835. Sementara itu mengenai penyimpanan, tersedia pula dalam dua pilihan, diantaranya 128GB dan 64GB, yang sama – sama bisa di ekspansi dengan microSD.

Sedangkan sektor fotografi, disebutkan HTC 2Q4D200 usung kamera selfie sebesar 8MP dan kamera utama sebesar 12 MP. Lantas sistem operasi yang dijalankan oleh kedua varian smartphone misterius HTC ini, menggunakan OS Android v8.0(Oreo), yang notabennya terbaru dari Android. Sedangkan mengenai bagian lain yang belum kami sebutkan di atas, serta memiliki nama apakah smartphone misterius ini, selengkapnya bisa sobat ketahui hanya di Detekno.